page hit counter
Mau Nyabu di Kuta, Oknum Guru Honorer Asal Lotim Dicokok Polres Loteng

Mau Nyabu di Kuta, Oknum Guru Honorer Asal Lotim Dicokok Polres Loteng

PRAYA-Guru honorer asal Lombok Timur (Lotim) ini tidak bisa mengelak setelah personel Satnarkoba Polres Lombok Tengah menemukan sabu di tangannya. MJ (inisial, red) diringkus di salah satu penginapan di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Loteng.

“Saat kita ringkus, terduga sempat mengelabuhi petugas. Caranya membuang barang diduga sabu yang sedang dipegangnya,” beber Kasatnarkoba Polres Loteng Iptu Hizkia Siagian, Sabtu (3/7).

Kendati demikian, Personel Satnarkoba Loteng tidak mau kalah cepat. Pihaknya langsung melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di setiap sudut kamar hingga pekarangan. Hasilnya, polisi menemukan empat paket kristal putih terbungkus plastik klip yang diduga sabu.

Kata dia, klip itu disembunyikan di atas meja kamar. Beratnya 6,79 gram. Selain itu ada juga uang Rp 1,2 juta.

Saat diinterogasi, MJ mengakui bahwa barang haram itu miliknya. “Saat ini, terduga pelaku dan barang bukti sudah kami amankan di polres,” ujar Siagian.

Dijelaskan, pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat. Tanpa berpikir panjang personel satnarkoba bergerak cepat yang diawali dari pengintaian. “Itu kami lakukan, Jumat sore (2/3) pukul 17.30 Wita,” tandas Siagian. (dss/r5)

Source: Lombok Post

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS