page hit counter
Masalah Cedera Kembali Ganggu Milan Jelang Laga Lawan Juventus

Masalah Cedera Kembali Ganggu Milan Jelang Laga Lawan Juventus

Wartamataram.com – Masalah cedera kembali mejadi permasalahan bagi AC Milan menjelang laga akhir pekan mereka di Serie A melawan Juventus setelah bek kanan Davide Calabria juga ikut mengalami masalah pada ototnya.

Salah satu penyebab dari kegagalan AC Milan meraih gear Scudetto musim lalu adalah karena masalah cedera yang  sering melanda mereka pada paruh kedua musim. Situasi serupa kini mulai menyerang I Rossoneri bahkan sejak pekan-pekan awal Serie A setelah mereka kembali harus kehilangan beberapa pemain penting menjelang laga akhir pekan melawan Juventus.

Milan yang sebelumnya sudah dipastikan kehilangan Tiemoue Bakayoko yang mengalami cedera, kini menambah daftar pemain yang kondisi fisiknya bermasalah. Zlatan Ibrahimovic yang memang sudah diragukan menjelang laga melawan Liverpool disebut masih belum pulih dari masalah tendonnya, kemudian Olivier Giroud yang mengalami masalah pada punggungnya dan terakhir bek kanan Davide Calabria juga dipastikan ikut absen.

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, Calabria mengalami cedera pada otot paha kanannya usai laga menhadapi Liverpool. Kondisi tersebut memaksa pemain binaan akademi Milan harus absen pada big match di Serie A melawan Juventus dan posisinya di sektor bek kanan rencananya akan digantikan oleh Alessandro Florenzi.

Walaupun absennya Calabria tentunya sangat disayangkan oleh Milan tetapi beruntung berdasarkan laporan medis tidak ada masalah serius terhadap bek berusia 24-tahun tersebut. Namun, tidak ingin mengambil resiko apapun maka pelatih dari I Rossoneri dan tim medis tampaknya memilih untuk memberikan istirahat bagi pemain andalan mereka itu.

Absennya Calabria memang diharapkan bisa ditutupi oleh Florenzi yang memang diboyong sejatinya sebagai pelapis di sektor bek kanan. Pada beberapa laga musim ini, mantan punggawa Roma itu memang beberapa kali dimainkan lebih sebagia seorang pemain sayap daripada bek kanan.

Milan pastinya berharap Calabria memang tidak harus absen lama, karena jadwal dari I Rossoneri cukup padat hingga awal Oktober nanti. Mereka butuh sebanyak mungkin pemain berada dalam kondisi fit agar bisa melakukan rotasi dengan baik dan pastinya semakin menghindari ancaman cedera panjang terhadap banyak punggawanya.

 

sumber: Masalah Cedera Kembali Ganggu Milan Jelang Laga Lawan JuventusBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS