page hit counter
Marseille Ingin Permanenkan Bek yang Dicuekin Arsenal

Marseille Ingin Permanenkan Bek yang Dicuekin Arsenal

Presiden Marseille, Pablo Longoria mati-matian ingin tetap mempertahankan William Saliba bermain di Orange Velodrome.

Gila Bola – Presiden Marseille, Pablo Longoria telah menyatakan bahwa dirinya akan mencoba mengontrak permanen William Saliba dari Arsenal.

William Saliba mungkin salah satu bek yang klub sepak bola asal London Utara yang kariernya sangat tidak menyenangkan. Sebab, Mikel Arteta tidak memberikannya kesempatan main di tim utama.

Akibatnya, Saliba dipinjamkan ke tiga klub asal Perancis. Sedangkan yang sekarang ke Marseille. Tapi, pemain sepak bola berusia 20 tahun itu berhasil tampil mengesankan. Musim ini, dia main dalam 35 pertandingan di semua kompetisi dan membantu klub pinjamannya berada di peringkat kedua klasemen Liga Perancis 2021/2022.

Performanya yang sangat bagus bersama tim papan atas Liga Perancis membuat Arsenal dikabarkan ingin memulangkannya. Dia disebut-sebut akan mendapatkan jaminan menit bermain di Liga Inggris dan ajang lain musim depan bersama The Gunners.

Sayangnya, harapan Arsenal mau membawanya kembali akan sulit. Pasalnya, Marseille juga akan berupaya untuk tetap mempertahankannya main di Orange Veledrome di bawah asuhan Jorge Sampaoli.

Bicara kepada La Provence, Pablo Longoria mengatakan untuk William Saliba akan menyangkut dua klub dan pemain. Menurutnya, klubnya harus memanfaatkan situasi ini.

Presiden klub Marseille menjelaskan bahwa William Saliba bahagia di klubnya. Dia juga terang-terangan menyebutkan sangat puas dengan performa bek tengah pinjaman dari Arsenal tersebut sejauh ini. Menurutnya, dia adalah salah satu bek muda terbaik. Jadi, semuanya sekarang tergantung dengan tiga pihak.

Willam Saliba datang ke Arsenal pada 2019 dan masih terikat kontrak dengan tim papan atas Liga Inggris tersebut hingga 2024 mendatang.

Meski bermain bagus di lini belakang, namun bersama Marseille sang pemain belum mencetak gol di Liga Perancis dan ajang lain.

sumber: Marseille Ingin Permanenkan Bek yang Dicuekin ArsenalBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS