page hit counter
Marlina cuma punya utang Rp15 juta untuk sekolah anak, Mansyardin tak mau bayar sepeser pun

Marlina cuma punya utang Rp15 juta untuk sekolah anak, Mansyardin tak mau bayar sepeser pun

Ayah Taqy Malik dan Marlina. Sumber Foto: Instagram

Kisruh antara Mansyardin Malik dengan mantan istri sirinya, Marlina Octoria masih terus berlanjut. Kali ini, Marlina membantah bahwa dirinya hanya ingin pansos dan mengejar harta. Menurut Marlina, figur Mansyardin Malik bukanlah siapa-siapa.

“Pansos untuk apa gitu? Emang dia siapa gitu kan?” ujarnya kepada awak media pada Selasa (14/09/21).

Tak hanya itu, Marlina juga mengatakan secara terang-terangan kepada Mansyardin sebelum menikah bahwa dirinya sudah punya 3 anak. Ia juga tak menutupi kalau memiliki utang sebesar Rp15 juta untuk biaya sekolah anak-anaknya. Karena utang biaya sekolah anaknya tak kunjung dibayarkan, Marlina pun menurunkan nominal yang ia minta menjadi Rp9 juta kepada Mansyardin.

Marlina istri siri ayah Taqy Malik foto: Youtube
Marlina istri siri ayah Taqy Malik foto: Youtube

“maksudnya saya enggak bohong kalau saya punya anak. Mau tidak terima? Sampai saya kan berpikir masa mau sih?… saya punya utang sekolah anak yang harus diselesaikan sekitar Rp15 juta. Dengan seorang beliau, masa tidak sanggup? Akhirnya saya minta 9 (juta).”

Lantaran hal ini, Marlina mengaku sampai harus mengontrakan rumah yang ia tinggali untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

“Makanya banyak yang bilang di media saya memuja harta, saya itu harus mengontraki rumah saya untuk biaya hidup anak-anak saya. Jadi kalau dibilang saya mengejar harta, harta apa yang dia punya? Dari 15 juta sampai 9 juta dia gak mau bayarin.”

Turut hadir mendampingi Marlina Octoria, Sunan Kalijaga menyebut bahwa Mansyardin sudah sepatutnya memenuhi kebutuhan sang istri. Terlebih mengetahui status Marlina yang sudah memiliki 3 orang anak.

Taqy Malik dan ayahnya foto: Istimewa
Taqy Malik dan ayahnya foto: Istimewa

“Berkaitan dengan pihak sebelah membongkar menyatakan bahwa ibu ini punya banyak utang. Lah pertanyaan saya, orang namanya menikahi seseorang itu tentunya dengan satu kelebihan dan kekurangannya. Kan begitu? Ibu ini juga punya anak 3. Tentunya sudah tahu bahwa kehidupan seorang wanita beserta 3 anaknya tentu butuh biaya,” ujar Sunan Kalijaga.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS