page hit counter
Mariano Diaz Masuk Dalam Radar Klub Asal Inggris

Mariano Diaz Masuk Dalam Radar Klub Asal Inggris

Striker Real Madrid, Mariano Diaz dikabarkan sangat diminati oleh Newcastle United. The Magpies bakal memboyongnya pada bursa transfer Januari 2022.

Dengan masuknya pemilik baru, Newcastle United memang diperkirakan akan melakukan gebrakan. Salah satunya adalah mendatangkan pemain berkualitas di awal tahun depan. Bagaimana tidak, pemilik yang sekarang tidak akan sulit untuk menggelontorkan uang.

Sejumlah nama memang terus dikaitkan dengan Newcastle United. Akan tetapi diberitakan oleh AS, sekarang dengan pemilik yang baru, kontestan Liga Inggris berminat untuk mendatangkan Mariano Diaz dari Real Madrid. Laporan tersebut menjelaskan ia bisa tersedia dengan harga sebesar 10 juta euro atau setara 164 miliar rupiah.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun memang bukan seperti Cristiano Ronaldo, namun ketika diberikan kesempatan bermain di tim utama bisa memberikan ancaman serius untuk gawang lawan. Ia sudah membuktikannya ketika memperkuat Lyon di musim 2017/2018. Pada saat itu, mampu mencetak 18 gol di Ligue 1 dalam 34 penampilan.

Tak ayal, Mariano Diaz dalam satu musim berhasil mengoleksi 21 gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi. Dengan catatan itulah, Real Madrid langsung memulangkannya di musim 2018/2019. Sayangnya, sampai sekarang ia masih kesulitan bermain reguler karena kalah bersaing dengan pemain lain seperti Karim Benzema.

Bahkan sang pemain belum mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Real Madrid pada musim 2021/22. Di sisi lain, sang striker masih terikat kontrak dengan El Real sampai Juni 2023 mendatang.

Mampukah kontestan Liga Inggris mendapatkan tanda tangan Mariano Diaz pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

sumber: Mariano Diaz Masuk Dalam Radar Klub Asal InggrisBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS