page hit counter
Mantan Manajer Johnny’s & Associates Meninggal Dunia

Mantan Manajer Johnny’s & Associates Meninggal Dunia

Kabar duka baru saja datang dari agensi Johnny’s & Associates usai mantan manager mereka, Fujishima Mary meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 14 Agustus kemarin. Dilansir dari Tokyohive, berita duka tersebut diumumkan oleh pihak perusahaan bisnis hiburan terkenal asal Jepang itu di hari ini.

Fujishima Mary sendiri dikabarkan meninggal di sebuah rumah sakit di Tokyo pada tanggal 14 Agustus pukul 07:35 karena pneumonia di usianya yang ke-93 tahun. Lahir dengan nama Mary Yasuko Fujishima di California, Amerika Serikat, Mary telah mendukung bisnis yang dirintis oleh sang adik, mendiang Johnny Kitagawa, sejak Johnny’s & Associates pertama kali didirikan.

Atas kehendak mendiang, pemakamannya pun telah diadakan bersama kerabat, pihak keluarga juga tidak merencanakan acara peringatan untuk mendiang di masa depan. 

Kembali ke tahun 2019, Johnny Kitagawa, sang adik sekaligus pendiri Johnny & Associates, meninggal dunia pada usia 87 di sebuah rumah sakit di Tokyo pada hari Selasa 9 Juli 2019. Kitagawa telah dirawat di rumah sakit sejak bulan Juni akibat Stroke, ia juga menghabiskan hari-hari terakhirnya di rumah sakit ditemani oleh talent senior dan trainees dari agensinya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS