page hit counter
Mantan Anggota King & Prince, Genki Iwahashi Memulai Debut Solo

Mantan Anggota King & Prince, Genki Iwahashi Memulai Debut Solo

Memulai debutnya di musim semi tahun 2018, boy group baru di bawah naungan agensi Johnny & Associates, King & Prince dikejutkan dengan berita keluarnya salah satu anggota mereka di awal tahun ini. Kepada para penggemrar, Genki Iwahashi mengumumkan bahwa dia memutuskan untuk meninggalkan King & Prince dan Johnny & Associates untuk fokus menangani panic disorder, gangguan kesehatan mental yang ditandai dengan perasaan khawatir, cemas, atau takut yang cukup kuat.

Dilansir dari aramajapan, Genki Iwahashi sekarang sudah siap untuk melangkah kembali ke publik dengan single solo debutnya berjudul My Lonely X’mas yang rilis pada tanggal 1 Desember kemarin.

Lagu Natal yang mengharukan itu direkam di Los Angeles dan menampilkan sosol Joseph Williams dari band Amerika TOTO di bagian chorus. Genki mengatakan bahwa dia menuangkan semua rasa terima kasih yang dia terima dari para penggemar yang terus mendukungnya dalam lagu My Lonely X’mas. Selain itu, single ini juga menyertakan lagu berbahasa Inggris yang diberi judul Smile.

My Lonely X’mas dirilis dalam tiga edisi: CD+DVD limited edition, CD only regular edition, dan CD+Photobook fanclub edition. Edisi reguler dari singel ini mencakup versi bahasa Inggris dari side-A, My Lonely Christmas.

Genki kini telah merilis video musik untuk My Lonely X’mas. Seperti yang ditampilakn oleh judulnya, dia menghabiskan Natal sendirian di video. Lihat cuplikan videonya di bawah ini!

Edisi Terbatas

Genki Iwahashi
Genki Iwahashi

CD

My Lonely X’mas
Smile
DVD

My Lonely X’mas (Music Video)
My Lonely X’mas (Behind The Scenes)

Regular Edition

Genki Iwahashi
Genki Iwahashi

My Lonely X’mas
Smile
My Lonely Christmas
My Lonely X’mas (Instrumental)
Smile (Instrumental)

Fanclub Edition

Genki Iwahashi
Genki Iwahashi

My Lonely X’mas
Smile

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS