page hit counter
Mansyardin Malik tahu persis beking Marlina koar-koar anal seks: Alat bukti lengkap

Mansyardin Malik tahu persis beking Marlina koar-koar anal seks: Alat bukti lengkap

Taqy Malik dan ayah, wanita inisial S

Mansyardin Malik buka suara membantah tegas klaim dari mantan istrinya Marlina Octaria soal hubungan anal seks atau main dari belakang. Apa yang disampaikan Marlina tegas adalah fitnah dan kebohongan besar. Mansyardin tahu siapa beking Marlina.

Ayah Taqy Malik itu menduga kuat mantan istrinya itu berani berkoar-koar belakangan ini karena ada bekingnya. Makanya dia siap lawan pihak-pihak tersebut.

Marlina ada beking di belakangnya

Kuasa hukum Mansyardin Malik, Halim Darmawan mengungkapkan manuver dari Marlina mengumbar masalah privasi rumah tangganya dengan ayah Taqy Malik itu. Halim mengatakan Mansyardin sudah tahu siapa beking Marlina yang berani mengumbar masalah rumah tangganya.

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik lakukan jumpa pers. Foto: YouTube
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik lakukan jumpa pers. Foto: YouTube

“Klien saya ini walau dua bulan (pernikahan) paham karakter mantan istrinya itu. Kenapa mantan istrinya sekarang berani berkoar-koar, dia tahu persis, ada pihak di belakang mantan istrinya itu,” kata Halim dalam Hotman Paris Show, dikutip Sabtu 25 September 2021..

Pengacara ayah Taqy Malik ini mengatakan manuver Marlina itu ada tujuan yaitu menjatuhkan nama baiknya dan keluarga besarnya.

“Kita sudah terkumpul alat buktinya lengkap, tinggal laporan ke kepolisian,” ujar Halim.

Dalam kesempatan itu, ayah Taqy Malik itu kembali menegaskan tak pernah menceramahi mantan istrinya soal dalil agama anal seks.

“Saya tak pernah katakan (ada ulama bolehkan anal seks) makanya saya katakan dari awal, saya bantah keras itu fitnah besar buat saya. Ada semacam indikasi pihak-pihak tertentu ingin bunuh karakter saya,” ujar Mansyardin.

Mansyardin laporkan Marlina

Pernyataan Marlina Octoria Kawuwung lantas dibantah oleh pihak Mansyardin Malik. Oleh karena itu, Mansyardin beserta tim kuasa hukumnya melaporkan Marlina ke Polda Metro Jaya pada Rabu 22 September 2021 atas dugaan pencemaran nama baik dan atau fitnah. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/4698/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan pasal 310 KUHP dan atau pasal 311 KUHP.

Marlina Octoria Kawuwung. Sumber Foto: YouTube
Marlina Octoria Kawuwung. Sumber Foto: YouTube

“Ya, Alhamdulillah hari ini kami buat laporan di Polda Metro Jaya, terlapor Marlina Octoria, mantan istrinya klien saya Bapak Mansyardin Malik,” ungkap kuasa hukum Mansyardin Malik, M Fayyadh.

Awalnya, Mansyardin enggan melaporkan Marlina ke pihak yang berwajib. Namun karena Marlina disebut tak berhenti membuat fitnah, Mansyardin mengaku tak bisa tinggal diam.

“Pihak mantan istri tidak ada niatan untuk melakukan penghentian penyampaian fitnah dan pencemaran nama baik, makannya langkah hukum kami lakukan,” kata dia.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS