page hit counter
Manga My Boyfriend Ini Orange Diangkat Ke Layar Lebar, Dibintangi Hii Kun

Manga My Boyfriend Ini Orange Diangkat Ke Layar Lebar, Dibintangi Hii Kun

My Broken Mariko dan xxxHOLIC belum diputar, tapi satu lagi manga Shouju percintaan diangkat ke layar lebar sebagai film live-action. Manga karya Non Tamashima yang berjudul My Boyfriend in Orange menginspirasi film live-action yang dijadwalkan tayang di Jepang pada tangga 8 Juli.

Dilansir dari animenewsnetwork, anggota idol grup Snow Man, Hikaru Iwamoto dan model Meru Nukumi jadi pemeran utama dalam film tersebut. Masing-masing dari mereka berperan sebagai petugas pemadam kebakaran bernama Kyouuke Ebihara dan siswa sekolah menengah bernama Moe Sasaki. 

My Boyfriend in Orange
My Boyfriend in Orange

Shosuke Murakami (live-action One Week Friends, Promise Cinderella) bertindak sebagai sutradara di film ini, dan Junpei Yamaoka (Kishiryu Sentai Ryusoulger, live-action Peach Girl, Honey So Sweet) sebagai penulis naskah, dan Shochiku mendistribusikan filmnya.

Kodansha Comics menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

My Boyfriend in Orange
My Boyfriend in Orange

Siswa sekolah menengah atas bernama Moe baru saja pindah ke kota baru setelah kematian ayahnya. Moe sudah cukup kesulitan menyesuaikan diri dengan kelas barunya, jadi dia benar-benar malu ketika dia akhirnya diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran lokal bernama Kyouuke selama latihan kebakaran di depan semua anak di sekolah. Tapi insiden memalukan itu mungkin menjadi berkah tersembunyi, karena Kyosuke yang kasar tapi baik hati memberi Moe keberanian yang dia butuhkan untuk melompat keluar dari zona nyamannya saat dia bertujuan untuk meninggalkan hari-hari sebagai seorang penyendiri. Belum lagi dia juga jatuh cinta padanya.

 Manga My Boyfriend in Orange diluncurkan di majalah Dessert Kodansha pada Mei 2016, dan Kodansha menerbitkan volume kompilasi ke-11 pada tangga 12 Agustus.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS