page hit counter
Manga Chibi Maruko-chan Akan Dibuat Drama Panggung

Manga Chibi Maruko-chan Akan Dibuat Drama Panggung

Para penggemar film anime di era 90-an pasti tidak asing lagi dengan salah satu tokoh dari manga populer Chibi Maruko-chan. Kini, Chibi Maruko-chan kembali muncul di Jepang, perusahaan pembuat drama panggung ternama, Nelke Planning mengumumkan pada hari ini bahwa mereka memproduksi drama panggung adaptasi pertama dari manga Chibi Maruko-chan karya Momoko Sakura.

Dilansir dari animenewsnetwork, drama panggung tersebut akan terins pirasi dari anak laki-laki kelas tiga Maruko, ketika mereka di sekolah menengah. Drama panggung Chibi Maruko-chan akan memulai debutnya pada musim dingin 2022, dan akan menjadi penutup dari perayaan ulang tahun ke-35 dari franchise tersebut.

Chibi Maruko-chan
Chibi Maruko-chan

Manga Chibi Maruko-chan originak telah menginspirasi anime televisi yang hampir secara konsisten menduduki peringkat 3 dalam serial anime televisi setelah Sazae-san dan Detective Conan. (Chibi Maruko-chan tayang di Fuji TV pada hari Minggu pukul 18:00, sebelum Sazae-san pada pukul 18:30) Serial anime pertama berlangsung dari tahun 1990 hingga 1992, dan seri kedua yang sedang tayang perdana pada tahun 1995.

Pencipta manga Momoko Sakura meninggal karena kanker payudara pada usia 53 tahun pada Agustus 2018. Dia membuat serial manga di majalah Ribon Shueisha dari 1986 hingga 1996. Manga komedi, yang mengikuti kehidupan sehari-hari seorang siswi kelas tiga, telah dicetak sekitar 32 juta eksemplar. Sakura meluncurkan versi empat panel di sebuah surat kabar Jepang pada tahun 2007, dan dia mengakhiri versi tersebut pada tahun 2011.

Manga Chibi Maruko-chan mendapatkan chapters baru yang digambar oleh Sakura Production, yang dikelola oleh asisten lama Sakura, namun manga berjalan tidak teratur di Ribon.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS