page hit counter
Manchester City Pantau Target Tim London dan Merseyside

Manchester City Pantau Target Tim London dan Merseyside

Wartamataram.com – Manchester City sepertinya belum puas dengan penampilan pemain bertahannya. Pasalnya, The Citizens ingin sekali memboyong Ben White dari Brighton di musim panas ini.

Ben White merupakan salah satu pemain bertahan yang belakangan terus dikaitkan akan pergi meninggalkan Brighton. Hal tersebut tak lepas penampilannya yang gemilang di jantung pertahanan bersama tim berjuluk The Seagulls di Liga Inggris 2020/21.

Menariknya, berkat menampilkan permainan yang oke dengan Brighton dalam 36 penampilan. Bidikan Manchester City dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris di Euro 2020 meskipun belum mendapatkan waktu bermain.

Sementara Arsenal adalah tim pertama yang berminat untuk mendatangkan Ben White dari Brighton. Bahkan klub sepak bola yang berbasis di London Utara telah mengajukan dua kali penawaran, tetapi ditolak. Sedangkan Everton yang juga baru menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih juga tertarik untuk merekrutnya. Pelatih asal Spanyol ingin fokus mebangun skuad yang dapat membawa rival Liverpool ke zona Eropa musim depan.

Dan Ben White adalah salah satu pemain yang dianggap bisa memperkuat barisan pertahanan klub sepak bola asal Merseyside Biru. Namun, seperti yang diberitakan TalkSPORT, sekarang telah bertambah pelamarnya lantaran Manchester City diam-diam juga sedang memantau situasinya di Amex Stadium.

Keinginan juara Liga Inggris 2020/21 mau merekrut Ben White sangat wajar. Pasalnya, tim asuhan Pep Guardiola ingin sekali mempertahankan gelar juara yang sudah diraih musim lalu. Sedangkan dari berbagai laporan, untuk mendapatkan tanda tangannya akan menelan biaya sebesar 50 juta pounds atau setara 1 triliun rupiah pada musim panas ini.

Arsenal dikabarkan tak mau menyerah, tim asuhan Mikel Arteta akan mencoba dengan tawaran ketiga untuk boyong Ben White. Sedangkan walaupun inginkan sang pemain, tapi nyatanya Everton belum ajukan penawaran. Oleh karena itu, masih harus dilihat lagi apakah Manchester City akan memutuskan untuk memboyong White atau tidak.

sumber: Manchester City Pantau Target Tim London dan MerseysideBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS