page hit counter
Man Utd Mulai Kontak Robert Lewandowski Untuk Transfer Musim Panas Mendatang

Man Utd Mulai Kontak Robert Lewandowski Untuk Transfer Musim Panas Mendatang

Robert Lewandowski memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya dengan Bayern Munchen yang membuat Manchester United mengawasi situasinya.

Gila Bola – Setelah Atletico Madrid dan Arsenal, sekarang Manchester United menjadi tim terbaru yang dikaitkan dengan minat pada penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski jendela transfer musim panas 2022 mendatang.

Pemain internasional Polandia memiliki sisa kontrak kurang dari 18 bulan di klub Jerman tersebut dan dia banyak dikabarkan tertarik untuk mencari tantangan baru di luar Bundesliga setelah menghabiskan 12 tahun lamanya di kompetisi tersebut sejak bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2010 lalu dari Lech Poznan.

Sebelumnya juara bertahan La Liga Atletico Madrid dan raksasa London Utara Arsenal telah dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 33 tahun tersebut dan sekarang Manchester United menjadi klub terbaru yang juga berminat untuk bisa mengamankan servisnya pada musim panas mendatang.

Laporan dari 90Min Global menyebutkan bahwa ada minat konkrit dari Old Trafford untuk desa menyegel kesepakatan transfer dengan Robert Lewandowski dan sekarang Manchester United juga dikabarkan telah meminta agen pemain Polandia tersebut untuk memberi mereka informasi tentang masa depan penyerang Bayern Munchen tersebut.

Selain tiga klub yang telah disebutkan di atas, kabarnya bahwa pemain berusia 33 tahun tersebut juga menarik minat dari raksasa Eropa lainnya seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan Manchester City, dengan sang penyerang masih mempertahankan ketajamannya di usianya sekarang, mencetak 39 gol hanya dalam 34 penampilannya bagi Die Roten.

Robert Lewandowski bergabung dengan Bayern Munchen dengan status bebas transfer pada 2014 lalu dari borrusia Dortmund dan sejak itu dia telah mencetak 333 gol dan 68 assist dalam 363 penampilannya di semua kompetisi, membantu klub memenangkan satu trofi Liga Champions dan tujuh gelar Bundesliga.

sumber: Man Utd Mulai Kontak Robert Lewandowski Untuk Transfer Musim Panas MendatangBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS