page hit counter
Man Utd Ingin Bawa Bos New York Red Bulls Jadi Asisten Pelatih Ralf Rangnick

Man Utd Ingin Bawa Bos New York Red Bulls Jadi Asisten Pelatih Ralf Rangnick

Manchester United melakukan pendekatan untuk bos New York Red Bulls Gerhard Struber untuk menjadi asisten bagi manajer interim Ralf Rangnick, tetapi harus membayar kompensasi karena harus membeli kontraknya.

Ralf Rangnick sudah mendapatkan visa kerja untuk mulai memimpin tim Manchester United jelang pertandingan melawan Crystal Palace di Premier League, namun dia kekurangan staff ruang ganti yang akan membantu kerjanya di klub.

Pelatih sementara Michael Carrick sudah memutuskan pergi dari Old Trafford setelah memimpin tim dalam tiga pertandingan, dengan dia dikabarkan menolak jabatan sebagai asisten pelatih taktisi Jerman itu usai sebelumnya sudah mendapatkan jabatan yang sama bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Laporan menyebutkan bahwa Manchester United sekarang mulai melakukan kontak dengan Gerhard Struber dalam beberapa hari terakhir terkait kepindahan ke Old Trafford saat Ralf Rangnick memulai masa jabatannya selama enam bulan di kursi panas klub.

Tentunya pihak The Red Devils harus mengeluarkan sejumlah uang tertentu untuk membeli pelatih asal Austria itu dari kontraknya yang masih tersisa dua tahun di New York Red Bulls setelah dia bergabung dari Barnsley pada Oktober 2020.

Kabar baik bagi Manchester United adalah bahwa musim reguler MLS memang sudah selesai sejak bulan lalu, dan raksasa Premier League berharap bahwa mereka bisa membawa bos berusia 44 tahun itu ke klub.

Ralf Rangnick dan Gerhard Struber sudah saling mengenal dengan baik setelah bekerja sama di Red Bull Salzburg, yang pertama sebagai direktur sepak bola dan yang terakhir sebagai pelatih tim junior.

Kini setelah kepergian bos sementara Michael Carrick dari klub pasca memimpin tim dalam kemenangan melawan Arsenal, Ralf Rangnick ingin memiliki orang-orang di sekitarnya dengan filosofi sepakbola dan kepelatihan yang sama.

Ralf Rangnick menilai Gerhard Struber sangat tinggi, dan telah menyaksikannya berkembang menjadi salah satu pelatih muda paling berbakat dalam sepak bola dan taktisi Jerman itu ingin bekerjasama kembali dengan juru taktik Austria itu di Old Trafford.

sumber: Man Utd Ingin Bawa Bos New York Red Bulls Jadi Asisten Pelatih Ralf RangnickBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS