page hit counter
Man Utd Dekati Manajer Pemenang Piala Super Italia 2022 Ini Gantikan Ralf Rangnick

Man Utd Dekati Manajer Pemenang Piala Super Italia 2022 Ini Gantikan Ralf Rangnick

Satu lagi nama manajer yang dikaitkan dengan pekerjaan permanen di Manchester United saat juara 13 kali Premier League tersebut sekarang dikaitkan dengan manajer yang baru saja memenangkan Piala Super Italia, Simone Inzaghi.

Manchester United dikabarkan telah menghubungi manajer Inter Milan Simone Inzaghi untuk menggantikan Ralf Rangnick saat juru taktik Italia tersebut juga saat ini sedang memulai kursus bahasa Inggris untuk karir internasionalnya di masa mendatang.

Ralf Rangnick ditunjuk untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat pada bulan November dengan pelatih asal Jerman itu ditugaskan sebagai manajer interim hingga akhir musim ini.

Sejak itu Manchester United telah banyak dikaitkan dengan beberapa nama pelatih lain untuk ditugaskan sebagai bos permanen untuk musim depan dengan nama-nama seperti Mauricio Pochettino [PSG}, Erik ten Hag [PSG], dan Brendan Rodgers [Leicester City] semua telah dikaitkan dengan pekerjaan di Old Trafford.

Sementara juara 20 kali Liga Inggris itu juga pernah dikaitkan dengan rencana untuk mempekerjakan taktisi timnas Italia Roberto Mancini, sekarang mereka dikaitkan dengan pelatih lain dari Negeri Pizza tersebut.

Laporan dari Correiro dello Sport menyebutkan bahwa Simone Inzaghi saat ini mulai belajar bahasa Inggris saat dia merencanakan untuk pekerjaan internasional di masa mendatang lantaran selama ini karir manajerialnya banyak dihabiskan di liga domestik.

Sementara Ralf Rangnick hanya di kontrak hingga akhir musim ini untuk kemudian mendapatkan pekerjaan sebagai konsultan dalam dua musim mendatang, sekarang Manchester United telah menjadikan manajer Inter Milan sebagai salah satu kandidat penggantinya untuk musim depan.

Meski diragukan jika mantan bos Lazio tersebut akan meninggalkan Inter Milan setelah baru saja mengambil pekerjaan di klub pada musim panas 2021 lalu dari Antonio Conte, sementara juara Serie A dari itu juga sejauh ini cukup puas dengan pekerjaan pelatih mereka yang baru saja mempersembahkan gelar Piala Super Italia dengan mengalahkan Juventus di Giuseppe Meazza.

sumber: Man Utd Dekati Manajer Pemenang Piala Super Italia 2022 Ini Gantikan Ralf RangnickBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS