page hit counter
Malu, Rachel Vennya tegaskan tak mau ajukan diri jadi duta karantina: Itu enggak bener

Malu, Rachel Vennya tegaskan tak mau ajukan diri jadi duta karantina: Itu enggak bener

Rachel Vennya. Foto: Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya mengakui bahwa dirinya tak menjalani karantina setelah pulang dari Amerika Serikat. Rachel bahkan menyebut sama sekali tidak menginap di Wisma Atlet. Hal ini ia lakukan dengan alibi kangen terhadap kedua anaknya.

Dalam wawancaranya bersama Boy William, Rachel Vennya pun menegaskan dirinya tak pernah mendapatkan tawaran untuk jadi duta karantina.

“Aku sempet denger kemarin kalau misalnya ada yang bilang setelah ini aku akan jadi duta karantina atau data Covid atau duta apa. Aku enggak pernah dapet tawaran tersebut. Dari manapun enggak pernah dapet tawaran tersebut. Tidak pernah ada diskusi itu dan tidak pernah aku berinisiatif untuk melakukan itu,” ujarnya dilansir Hops pada Senin, (18/10/21).

Rachel beralasan bahwa dirinya tak mau masuk kembali dalam lubang kesalahan yang sudah dibuatnya. Lantaran hal ini, Rachel pun mengaku sama sekali tak ingin mengajukan diri sebagai duta karantina.

“Karena ya kan aku lagi ada di posisi di mana aku salah nih, terus misalnya aku menawarkan diri jadi duta karantina atau duta Covid, menurut aku itu aku menjatuhkan lagi aku ke dalam lubang yang udah aku ciptakan. Jadi, ya itu enggak bener.”

Rachel Vennya. Foto: Instagram @rachelvennya
Rachel Vennya. Foto: Instagram @rachelvennya

Mantan istri Niko Al Hakim tersebut mengakui kesalahannya dan belajar banyak dari peristiwa tersebut. Rachel menjelaskan alasannya baru buka suara saat ini. Menurutnya, ia tak bisa asal bicara dan harus mengikuti proses yang ada.

“Aku pengen banget kak ngomong dari awal. Aku pengen banget bilang iya aku salah. Bahkan kalau misalnya aku disuruh untuk memberitahukan kronologinya juga aku sebenarnya mau aja. Cuman kan di sini aku juga enggak mau melibatkan orang-orang dalam kesalahan aku ini. Jadi aku harus ikuti proses yang seharusnya aku jalani. Aku enggak bisa asal bilang AIUEO.”

Rachel Vennya ungkap kronologi kabur karantina

Dalam kesempatan yang sama, Rachel juga membantah bahwa dirinya kabur dari karantina demi merayakan pesta ulang tahun di Bali. Menurutnya, hal tersebut sama sekali tidak benar. Rachel mengaku baru melakoni pesta ulang tahun tepat saat masa karantinanya seharusnya selesai, yaitu pada 25 September.

Birthday party itu gimana ya jelasinnya, aku pulang dari US itu tanggal 16 September, aku sampai di Indoneisa tanggal 17 September. Harusnya aku karantina dari tanggal 17 sampai 25 September. Nah, tanggal 25 September sore itu aku baru ke Bali. Kalau narasinya aku kabur karantina untuk merayakan ulang tahun aku di Bali, enggak seperti itu,” ujarnya.

Selain itu, Rachel Vennya juga membantah bahwa dirinya disebut satu kamar dengan Salim Nauderer selama karantina di Wisma Atlet. Ia justru mengakui sama sekali tidak menginap di Wisma Atlet.

Rachel Vennya. Foto: Instagram
Rachel Vennya. Foto: Instagram

“Aku enggak bisa (kasih tahu) kronologisnya seperti apa karena kan aku harus memberi tahukan kronologinya itu pertama di Polda ya kak. Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi aku tidak minta sekamar juga karena emang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali.”

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS