page hit counter
Malas Gabung Arsenal, Lautaro Martinez Lebih Suka Pindah ke Atletico Madrid

Malas Gabung Arsenal, Lautaro Martinez Lebih Suka Pindah ke Atletico Madrid

Wartamataram.com – Daya tarik Arsenal tampaknya terus menurun dengan semakin banyak pemain ternama yang menolak kesempatan pindah ke Stadion Emirates, dan terbaru adalah penyerang Inter Milan Lautaro Martinez.

Dengan berita bahwa Inter Milan terbuka untuk penjualan Lautaro Martinez, laporan di Spanyol dan Argentina menunjukkan bahwa Atletico Madrid akan menjadi tujuan yang lebih mungkin daripada Arsenal bagi penyerang Albiceleste tersebut.

Kontrak sang striker akan berakhir pada Juni 2023 dan negosiasi terhenti karena pihak juara Serie A gagal menemui kata sepakat dengan agen penyerang berusia 23 tahun tersebut, yang bersikeras secara terbuka bahwa pihaknya tidak terburu-buru untuk meningkatkan gaji kliennya saat ini.

Itu menunjukkan dia berharap untuk mendorong potensi transfer musim depan, jadi Inter Milan yang berada dalam status keuangan yang genting saat ini semakin terbuka untuk penjualan musim panas ini untuk menghindari masalah tersebut di musim panas mendatang.

Arsenal telah dikaitkan dengan minat kuat pada Lautaro Martinez dan bahkan baru-baru ini dikabarkan ingin menawarkan Hector Bellerin sebagai bagian dari kesepakatan transfer untuk membawa penyerang Argentina ke Stadion Emirates.

Sayangnya bahwa meski The Gunners tertarik pada jasanya, mantan bintang Racing Club itu hanya akan meninggalkan Inter Milna untuk pindah ke tim Spanyol, setelah begitu dekat dengan kepindahan ke Barcelona tahun lalu.

Real Madrid juga merupakan kandidat, tetapi Mundo Deportivo dan TNT Sports Argentina mengklaim bahwa juara La Liga Atletico Madrid adalah opsi yang paling mungkin untuk masa depan Lautaro Martinez, yang akan berkesempatan bekerjasama dengan manajer Diego Simeone, yang juga berasal dari Argentina.

Menurut laporan Inter Milan saat ini terbuka pada penjualan pemenang scudetto dan juara Copa America tersebut senilai Rp 1,54 Trilyun (€90 Juta), dan hasil penjualan Saul Niguez bisa saja dimanfaatkan Los Rojiblancos untuk memboyong striker 23 tahun itu, setelah sebelumnya berhasil mendaratkan bintang Argentina lain dari Serie A, Rodrigo de Paul.

sumber: Malas Gabung Arsenal, Lautaro Martinez Lebih Suka Pindah ke Atletico MadridBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS