page hit counter
Main peran cowok ngondek, Arya Saloka borong pujian: Geli tapi keren

Main peran cowok ngondek, Arya Saloka borong pujian: Geli tapi keren

Arya Saloka. Foto: Instagram @arya.saloka

Namanya melejit karena peran pria gagah dan romantis dengan nama tokoh Aldebaran, ternyata Arya Saloka pernah berperan menjadi cowok kemayu alias ngondek. Akting bintang sinetron Ikatan Cinta itu langsung jadi bahan omongan warganet.

Akting Arya Saloka menjadi pria kemayu diketahui dari unggahan akun @dunia_tv pada Minggu, 19 September 2019. Akun tersebut mengunggah cuplikan dari film Wedding Proposal.

Dalam film tersebut, Arya berperan menjadi sosok cowok kemayu bernama Ito yang gemar menggoda cowok. Suami dari Putri Anne ini tampak menjiwai perannya tersebut. Bahkan ia sampai mencium pipi aktor Teuku Rifnu Wikana dalam cuplikan film itu.

Tak hanya mimik muka dan gerak-geriknya, Arya juga beberapa kali mengucapkan kata-kata yang biasanya diucapkan oleh kebanyakan cowok ngondek salah satunya kata “eike”.

“Terkenal dengan peran cool sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta, Arya Saloka nyatanya pernah memerankan karakter yang 180 derajat berbeda,” tulis akun Instagram @dunia_tv.

Arya Saloka berperan jadi cowok ngondek. Foto: Instagram
Arya Saloka berperan jadi cowok ngondek. Foto: Instagram

Respons warganet

Melihat perbedaan karakter yang dimainkan oleh aktor tersebut membuat warganet heboh. Banyak yang terkejut dan tidak menyangka bahwa sosok Aldebaran yang biasa dilihatnya bisa menjadi Ito si cowok ngondek.

Namun kehebohan tersebut tidak bernada miring, banyak yang justru memuji kehebatan akting lawan main Amanda Manopo itu. Ia bahkan disebut “The Real Actor” karena mampu memerankan berbagai karakter.

Arya Saloka. Foto: Instagram @arya.saloka
Arya Saloka. Foto: Instagram @arya.saloka

“Aktor serba bisa sih…. maen ftv ok maen film ok maen web series ok maen sinetron juga ok,” tulis warganet.

“The Real Aktor. Mampu mendalami berbagai karakter. Besar dari panggung ke panggung Teater bukan dari artis karbitan dan orbitan,” balas warganet lain.

“Ngakak, kok geli ya liatnya, tapi KEREN. Aktor serba bisa besok kasih peran kaya gini yaa. Pasti booming banget,” kata yang lain.

“Aktingnya memang baguss banget,” ujar lainnya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS