page hit counter
Mahouka Koukou no Rettousei: Tsuioku-hen Akan Tayang Di Musim Dingin

Mahouka Koukou no Rettousei: Tsuioku-hen Akan Tayang Di Musim Dingin

Komersial pertama anime Mahouka Koukou no Rettousei: Tsuioku-hen (The magic at irregular high school: Reminiscence Arc) anime akan ditayangkan setelah final anime The Honor Student at Magic High School pada hari Sabtu. Situs web anime baru mengumumkan pemeran utama anime, staf utama, dan pemutaran perdana televisi musim dingin (Winter).

Risako Yoshida (The Irregular at magic high school The Movie: The Girl Who Summons the Stars, The Irregular at Magic High School: Visitor Arc) kembali menjadi sutradara di 8-Bit bersama dengan asisten sutradara Jimmy Stone. Munemasa Nakamoto juga kembali sebagai penulis skrip, bersama dengan Kana Ishida kyang juga embali menjadi desainer karakter asli dan direktur animasi utama.

Mahōka Kōkō no Rettōsei: Tsuioku-hen
Mahōka Kōkō no Rettōsei: Tsuioku-hen

Anggota staf yang kembali termasuk pada Anime Mahouka Koukou no Rettousei: Tsuioku-hen :

Desain warna: Sakura Komatsu
Direktur Fotografi: Yuuki Kawashita
Fotografi: MADBOX
Pengeditan: Kashiko Kimura
Sutradara Suara: Satoshi Motoyama
Musik: Taku Iwasaki

Mahōka Kōkō no Rettōsei: Tsuioku-hen
Mahōka Kōkō no Rettōsei: Tsuioku-hen

The Reminiscence Arc dari novel penulis Tsutomu Satou dan ilustrator Kana Ishida terjadi di volume kedelapan. berikut adalah sinopsisnya :

Melihat Miyuki dan Tatsuya sekarang, mungkin sulit untuk membayangkan mereka sebagai apa pun selain saudara kandung yang penuh kasih. Tapi tidak selalu seperti ini… Tiga tahun lalu, Miyuki selalu merasa tidak nyaman berada di dekat kakak laki-lakinya. Anggota keluarga mereka yang lain memperlakukannya tidak lebih baik dari seorang pelayan rendahan, meskipun dia adalah Penjaga yang sempurna, mengawasi Miyuki saat dia menjalani kehidupan sekolah menengah yang normal. Tapi yang benar-benar mengganggunya adalah dia tidak pernah menunjukkan emosi atau pikirannya sendiri. Namun, ketika bahaya datang memanggil selama perjalanan yang menentukan ke Okinawa, hubungan mereka sebagai saudara dan saudari akan berubah selamanya … Waki Ikawa menerbitkan adaptasi manga dari arc tersebut di majalah Dengeki Daioh Kadokawa pada tahun 2014-2015. Manga ini memiliki tiga volume.

Mahōka Kōkō no Rettōsei: Tsuioku-hen
Mahōka Kōkō no Rettōsei: Tsuioku-hen

Seri novel ringan ciptaan Satou yaitu The irregular at magic high school (Mahōka Kōkō no Rettōsei) pertama kali diluncurkan pada tahun 2008. Seri ini berakhir dengan volume ke-32, dengan subjudul “Sacrifice-hen/Sotsugyō-hen” (Sacrifice/Wisuda Arc), pada 10 September. Dua sekuel novel dikirim pada 10 Oktober 2020 dan 9 Januari 2021.

Mahōka Kōkō no Rettōsei: Tsuioku-hen
Mahōka Kōkō no Rettōsei

Seri novel ringan ini memiliki 12 juta eksemplar yang beredar, sedangkan seri secara keseluruhan termasuk manga memiliki 20 juta eksemplar yang beredar. Seri novel Mahōka Kōkō no Rettōsei telah menginspirasi banyak manga dari penulis yang berbeda, berdasarkan alur novel yang berbeda. Yen Press merilis seri novel ringan The Irregular at Magic High School yang asli dan manga spin-off The Honor Student at Magic High School karya Yu Mori.

Mahōka Kōkō no Rettōsei: Tsuioku-hen
Mahōka Kōkō no Rettōsei: Tsuioku-hen

Anime TV Irregular at Magic High School tayang perdana pada April 2014 dan ditayangkan sebanyak 26 episode. Musim kedua, berjudul The Irregular at Magic High School: Visitor Arc, ditayangkan perdana pada 3 Oktober dan berlangsung selama 13 episode. Kemudian juga termasuk film The Irregular at magic high school The Movie: The Girl Who Summons the Stars, yang dibuka di Jepang pada Juni 2017.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS