page hit counter
Maaya Uchida Dengan Senyuman Mempesonanya Di LIFE LIVE ALIVE

Maaya Uchida Dengan Senyuman Mempesonanya Di LIFE LIVE ALIVE

Akun resmi YouTube Voice Actrees Maaya Uchida telah memulai streaming video musik berdurasi dua menit untuk LIFE LIVE ALIVE, lagu utama dari album lengkap ketiganya yang akan datang yaitu HIKARI yang akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2021. Album ini akan dirilis tepat tiga tahun enam bulan sejak perilisan album keduanya Magic Hour pada April 2018.

“LIFE LIVE ALIVE” MV short version:

Album ketiganya yang sangat ditunggu-tunggu ini mencakup total 15 lagu, dari lagu single kedelapannya Youthful Beautiful hingga lagu single terbarunya yang ke-12 Strobe Memory. Tema album ini adalah untuk menggambarkan masa kini dan masa depan Maaya Uchida, yang mengatasi kecemasan dan kekhawatirannya sambil mempertahankan bukti hidupnya, dengan lagu-lagu berisikan harapan, dan juga judul HIKARI (cahaya) adalah diberikan dengan arti bahwa Uchida sendiri akan menjadi penerang atau cahaya dalam hidup.

HIKARI first press limited edition:

Maaya Uchida "HIKARI"
Maaya Uchida “HIKARI”

Regular edition:

Maaya Uchida "HIKARI"
Maaya Uchida “HIKARI”

youthful beautiful MV:

Strobe Memory MV:

Di musim panas 2021 terbaru, dia telah melakukan perannya yang sukses sebagai Catalina Claes di My Next Life sebagai Villainess: All Routes Lead to Doom! X, dan berperan sebagai Hitomi Tadano di Komi Can’t Communicate di musim gugur 2021 mendatang.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS