page hit counter
M. Nuh Pemenang Lelang Motor Jokowi jadi Man of The Year

M. Nuh Pemenang Lelang Motor Jokowi jadi Man of The Year

Berita Nasional – Sempat viral beberapa waktu lalu dan menjadi bahan pembicaraan warganet, Muhammad Nuh atau lebih dikenal sebagai M. Nuh dijadikan sebagai “Man of The Year” oleh beberapa warganet akibat aksi yang diakuinya tidak sengaja yaitu melakukan prank nasional dengan memenangkan lelang motor listrik Jokowi.

M. Nuh yang disebut sebagai seorang pengusaha asal Jambi oleh presenter TV saat acara konser amal sekaligus lelang motor listrik Jokowi sempat mengaku senang bukan kepalang, karena ia mengira mendapatkan hadiah sepeda motor dan uang tunai sesuai dengan harga motor tersebut yaitu Rp2,55 Milyar.

Setelah mengetahui bahwa acara tersebut bukanlah undian berhadiah melainkan acara lelang, M. Nuh pun harus berurusan dengan banyak pihak termasuk juga pihak yang berwajib untuk dimintai keterangan. Ia mengaku tidak mengetahui bahwa apa yang ia telah membeli sebuah sepeda motor listrik dengan cara lelang seharga Rp2,55 Milyar.

Setelah kejadian tersebut, M. Nuh menjadi populer di kawasan tempat tinggalnya di Jambi. Sebuah video memperlihatkan bahwa dirinya disambut meriah oleh warga setempat. Ia terlihat disalami oleh beberapa orang sebelum masuk ke dalam rumahnya. Tindakan yang ramai diperbincangkan dan dianggap sebagai Prank tingkat Nasional tersebut membuat M. Nuh menjadi viral.

Sedangkan sepeda motor listrik milik Jokowi tersebut dilelang ulang dan dimenangkan oleh anak dari seorang konglomerat Hary Tanoesoedibjo dengan harga yang sama.

CATEGORIES
TAGS
Share This