page hit counter
Luna Maya nggak Ketua RT lho, Camat: Dia warga biasa saja

Luna Maya nggak Ketua RT lho, Camat: Dia warga biasa saja

Luna Maya

Camat Mampang, Djaharuddin meluruskan kabar Luna Maya menjadi Ketua RT di lingkungan Kemang. Ternyata Luna Maya nggak jadi Ketua RT lho, statusnya adalah warga biasa saja.

Namun demikian, Camat Mampang itu menyilakan saja kepada Luna Maya bila serius ingin menjadi Ketua RT. Tinggal dimusyawarahkan saja dengan warga setempat dia tinggal.

Luna Maya bukan Ketua RT

Djaharuddin mengklarifikasi soal status Luna Maya sebagai Ketua RT. Awalnya memang informasi yang muncul mantan pacar Reino Barack itu adalah Ketua RT.

Luna Maya
Luna Maya. Foto: Instagram @lunamaya

“Awalnya baru dapat informasi dari media, langsung saya konfirmasi dengan ketua RW yang mana saya tahu lokasi rumah ibu Luna Maya, bahwa berita tersebut (awalnya) benar adanya, Luna Maya ini warga yang peduli lingkungan komunikasi RT RW itu bagus,” jelasnya dikutip dari Youtube KH Infotainment, Minggu 21 November 2021.

Namun ternyata belakangan, si camat mendapatkan informasi sahih Luna Maya bukan Ketua RT.

“Terus pak RW mengeluarkan pernyataan bahwa Luna Maya ini warga biasa, saat ini bukan menjabat Ketua RT atau RW. Jadi Ibu Luna Maya menurut informasi RW yang kami dapat, Ibu Luna maya saat ini warga biasa dan belum menjadi ketua RT dan RW,” tegas Djaharuddin.

Dia mengatakan untuk lingkungan Mampang, saat ini baru tahap pemilihan Ketua RW di lingkungan masing-masing. Untuk pemilihan Ketua RT akan dilaksanakan pada awal tahun depan.

Soal syarat untuk jadi Ketua RT, semua warga bisa mengajukan diri atau dipilih. Untuk syarat teknisnya sih tergantung musyawarah forum lingkungan masing-masing.

“Kalau memamg beliau (Luna Maya) berminat jadi ketua RW silakan, nggak masalah, dia warga kami punya hak dipilih pemilih sebagai RT RW,” katanya.

Postingan Luna Maya

Sebelumnya, aktris Luna Maya baru-baru ini bikin heboh. Mantan Ariel Noah ini jdi perhatian karena postingannya soal jadi Ketua RT di lingkungan rumahnya, Kemang, Jakarta Selatan.

Bahkan Luna sudah mulai melakukan kunjungan kerja pertama untuk memeriksa wilayah sekitarnya. Hal itu ia posting di akun instagramnya @lunamaya Kamis 18 November 2021.

Luna Maya foto: Instagram
Luna Maya foto: Instagram

“Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan! Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranyaaa?” tulis Luna.

Luna yang terlihat mengenakan busana satu warna mirip PNS dengan kerudung hitam juga membagikan aktivitasnya berkunjung bersama warga sekitarnya.

Layaknya pejabat, Luna terlihat sedang menunjuk sesuatu. Dan di akhir kunjungan, tentu saja Luna berfoto bersama para warganya dengan gaya mengangkat dua jempol.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS