page hit counter
Luciano Spalletti Komentari Krisis Cedera Napoli & Jelaskan Kenapa Dia Dikartu Merah

Luciano Spalletti Komentari Krisis Cedera Napoli & Jelaskan Kenapa Dia Dikartu Merah

Pelatih Napoli Luciano Spalletti menjelaskan mengapa dia dikeluarkan dari lapangan sembari mengisyaratkan bahwa Fabian Ruiz dan Kalidou Koulibaly akan melewatkan pertandingan melawan Atalanta usai cedera mereka dalam laga imbang kontra Sassuolo.

Napoli menyia-nyiakan keunggulan dua gol mereka untuk dibalas oleh tuan rumah Sassuolo dalam laga imbang 2-2 di Stadion Mapei dalam laga lanjutan Serie A pada Kamis (2/12) dini hari WIB, hasil yang semakin mengancam posisi mereka di puncak klasemen.

Tim tamu padahal sempat unggul dulu dengan skor 0-2 hingga satu jam dari pertandingan setelah Fabian Ruiz membuka skor dari tepi kotak penalti menit ke-51 sebelum Dries Mertens menggandakan keunggulan timnya menit ke-59 lewat sontekan di mulut gawang. Keduanya berasal dari assist Piotr Zielinski.

Tapi Gianluca Scamacca kemudian memperkecil skor menit ke-71 usai dengan cantik mengontrol bola dengan dadanya sebelum melepaskan tembakan keras ke gawang David Opsina setelah menerima umpan crossing Giorgos Kyriakopoulos, dan Gianmarco Ferrari kemudian menyamakan kedudukan lewat tandukan satu menit jelang bubaran usai menyambut tendangan bebas Domenico Berardi.

Hasil imbang Napoli ini tidak hanya membuat keunggulan mereka di puncak klasemen kini tersisa satu poin saja, tapi juga melihat mereka kehilangan Lorenzo Insigne, Fabian Ruiz dan Kalidou Koulibaly karena cedera.

“Saya menyesal karena saya akan menggantikan Fabian dan dia meminta saya untuk tetap di lapangan selama dua menit lagi. Dalam dua menit itu, ia malah kemudian mengalami cedera adduktor,” sesal Luciano Spalletti. “Dia mengalami masalah, sama seperti Koulibaly. Insigne punya masalah dengan betisnya, saya memutuskan untuk menggantikannya untuk menghindari cedera dan dia setuju.”

Lebih lanjut, mantan bos AS Roma itu juga menjelaskan mengapa dia diusir dari lapangan oleh pengadil lapangan, menambahkan, “Karena saya memprotes tendangan bebas yang membuat Sassuolo menyamakan kedudukan. Itu pelanggaran terhadap Rrahmani. Sebagai gantinya, dia diberi kartu kuning. Makanya saya protes. Dia melindungi bola dan dilanggar.”

sumber: Luciano Spalletti Komentari Krisis Cedera Napoli & Jelaskan Kenapa Dia Dikartu MerahBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS