page hit counter
Love Live! Nijigasaki Tomori Kusunoki Akan Merilis EP Ke 3

Love Live! Nijigasaki Tomori Kusunoki Akan Merilis EP Ke 3

Situs web resmi Tomori Kusunoki (CV: Setsuna Yuki di anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club), yang merupakan pengisi dan juga penyanyi dan penulis lagu ini, telah mengumumkan bahwa EP ketiganya yang masih belum diberi judul ini akan dirilis di Jepang pada 10 November 2021.

Tomori Kusunoki (cr:livedoor)
Tomori Kusunoki (cr:livedoor)

Saat tampil sebagai pengisi suara Nijigasaki High School Idol Club, ia melakukan debut utamanya sebagai penyanyi solo dengan EP pertamanya yaitu “Hamidashimono” pada Agustus 2020, dan menempati peringkat keenam dalam peringkat album mingguan Oricon. Kemudian, EP keduanya yaitu “Forced Shutdown” dirilis pada April 2021 dan menempati peringkat No.1 dalam peringkat album harian Oricon dan keempat dalam peringkat mingguannya.

Hamidashimono short MV:

Forced Shutdown full MV:

EP ketiganya ini akan mencakup lagu utama yang mengesankan yang diisi dengan suara musim dingin dengan tiga lagu dengan banyak variasi lainnya. Seperti dua EP sebelumnya, keempat lagu tersebut ditulis dan diciptakan oleh dirinya sendiri. Selain video musik dan video lirik, akan diberikan juga bonus DVD/Blu-ray untuk edisi produksi terbatas pers pertamanya termasuk cuplikan dari konser online Tomori Kusunoki Story Live ‘LOOM-ROOM #725 -ignore-‘ yang diadakan pada 25 Juli 2021. Semua edisi dilengkapi dengan pamflet bernomor seri untuk tiket konser live pertamanya dengan penonton nantinya yang dijadwalkan di Toyosu PIT di Tokyo pada 22 Desember dan Zepp Namba di Osaka pada 24 Desember.

Seperti yang telah diberitakan, Tomori Kusunoki telah memutuskan untuk mengurangi pertunjukan yang menampilkan tarian yang membutuhkan banyak gerakan dikarenakan kondisi kesehatannya. Kegiatan solonya juga akan dilakukan sesuai dengan keputusan tersebut demi memprioritaskan kesehatannya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS