page hit counter
LKKS Provinsi Nusa Tenggara Barat Serahkan 1.000 Paket Sembako

LKKS Provinsi Nusa Tenggara Barat Serahkan 1.000 Paket Sembako

Berita Mataram – Dampak dari pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini dirasakan berbagai pihak di seluruh dunia termasuk juga di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Berbagai sektor terpukul akibat dari pandemi ini, salah satunya adalah sosial dan ekonomi.

Banyak masyarakat yang kehilangan mata pencaharian dan juga penghasilannya akibat dari pandemi virus corona ini, dengan demikian saat ini banyak masyarakat terutama yang masuk dalam kategori tidak mampu membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari berbagai pihak.

Terkait dengan hal itu Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi NTB melalui Program Bulan Peduli Sosial menyerahkan secara simbolis 1.000 paket bantuan berupa paket sembako yang diserahkan kepada perwakilan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang telah terdaftar dalam bantuan tersebut. Bantuan tersebut tidak diberikan secara langsung ke tempat melainkan melalui perwakilan tersebut.

Bantuan tersebut hasil kerjasama dari LKKS NTB dengan Baznas NTB, Dinas Sosial Provinsi NTB dan Lombok Post yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti anak yatim, lansia, disabilitas dan juga anak-anak yang orang tuanya menjadi pasien positif Covid-19 dan membutuhkan bantuan.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS