page hit counter
Lindt Japan Meluncurkan Coklat Bunga Sakura Spesial Di Musim Semi

Lindt Japan Meluncurkan Coklat Bunga Sakura Spesial Di Musim Semi

Jika kalian bertanya-tanya kapan waktu terbaik untuk berkunjung ke Jepang? Maka jawabannya adalah musim semi. Di musim semi bunga sakura jadi salah satu tontonan paling terkenal di seluruh Jepang dengan pohon sakura pertama tahun ini mulai mekar pada awal Februari.

Dan jika hanya melihat pemandangan bunga-bunga sakura ya gindah saja dirasa tidak cukup untuk kalian, ada banyak suguhan rasa sakura yang dijual sepanjang tahun ini, termasuk dari perusahaan cokelat Swiss Lindt. Merek tersebut telah merilis bola cokelat Sakura & Cream Lindor baru secara eksklusif untuk dijual di Jepang.

Lindt Japan
Photo: Tabea Greuner

Dilansir dari Timeout, Camilan Lindor bertema bunga sakura baru ini dibuat dengan cangkang cokelat putih yang dipercantik dengan bubuk stroberi berwarna merah muda dan merah. Bola cokelat diisi dengan krim merah muda pastel yang rasanya seperti ceri manis, dijamin tidak membuat siapapun akan pernah puas.

Lindt Japan
Photo: Lindt & Sprungli

Bola Sakura & Cream Lindor dijual dengan harga 781 yen per 100g. Karena bertepatan juga juga dengan hari Valentine, kalian bisa mendapatkan beragam paket cinderamata, seperti tas bingkisan bertema bunga sakura yang diisi dengan delapan cokelat Lindor. Tas berwarna pink pastel berisi lima cokelat Sakura & Cream Lindor baru, satu Matcha Lindor (rasa pertama Lindt yang terinspirasi dari Jepang yang dirilis pada tahun 2018) serta satu rasa cokelat susu standar dan satu cokelat hitam Lindor.

Untuk satu paket tas hadiah tersebut dijual dengan harga 1.080 yen. Sakura & Cream Lindor tersedia secara online dan di jual di semua gerai Lindt di seluruh Jepang hingga tangga 31 Mei mendatan, jadi ini adalah camilan yang sempurna untuk tamasya hanami kalian. 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS