page hit counter
Leroy Sane Kini Curi Perhatian di Bayern Munchen

Leroy Sane Kini Curi Perhatian di Bayern Munchen

Wartamataram.com – Juru taktik Bayern Munchen, Julian Nagelsmann sebut Leroy Sane kini terus menunjukkan pekembangan yang positif dalam penampilannya.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun dibeli dari Manchester City pada musim panas 2020. Hal tersebut dikarenakan penampilannya yang mengesankan sebagai pemain lini depan.

Sayang, di musim pertamanya ia kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya lagi paska pulih dari cedera. Tercatat Leroy Sane hanya bermain dalam 18 pertandingan sebagai starter di Liga Jerman 2020/21 dan mencetak 6 gol serta mencatatkan 10 assist di bawah asuhan Hansi Flick.

Meski penampilannya sempat dikritik, namun sang pemain perlahan mampu membuktikan performa terbaiknya di lini depan. Di awal musim baru Liga Jerman dirinya tercatat mengemas 2 gol dan 2 assist dalam 5 pertandingan.

Teranyar, Leroy sane membantu Bayern Munchen meraih kemenangan di Bundesliga kontra Bochum pada hari Sabtu (18/9). Menariknya, di laga tersebut sang pemain mencetak gol pembuka di menit ke 17. Usai jalannya pertandingan, Julian Nagelsmann pun melempar pujian untuknya.

Berbicara kepada awak media, Julian Nagelsmann mengatakan sang pemain berkembang sangat positif. Menurutnya, ia adalah pemain sepak bola yang berkomitmen dan bersemangat ketika bertanding. Ia menilai sang pemain telah membuktikannya sebelum jeda internasional.

Julian Nagelsmann juga menyebutkan Leroy Sane telah menunjukkan hal yang sama ketika dengan timnas sepak bola Jerman dan laga kontra Bochum ia mencetak gol. Ia menilai sang pemain ketika ofensif selalu dalam posisi yang baik. Tapi, di sisi sayap ruangnya selalu dibatasi namun ia sekarang telah bermain sebagai gelandang serang untuk keempat kalinya dan temukan ruang untuk buktikan kualitasnya.

Sang pemain juga telah dimainkan Julian Nagelsmann dalam kemenangan 3-0 Bayern Munchen kontra Barcelona di Liga Champions. Pada laga tersebut, ia juga tercatat telah menyumbang 1 assist.

Mampukah Leroy Sane dapat terus bermain konsisten bersama raksasa Liga Jerman sampai akhir musim.

sumber: Leroy Sane Kini Curi Perhatian di Bayern MunchenBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS