page hit counter
Lelang buku laku hampir Rp400 juta, Tom Liwafa temukan kejanggalan: Bikin merinding

Lelang buku laku hampir Rp400 juta, Tom Liwafa temukan kejanggalan: Bikin merinding

Tomliwafa. Foto: Instagram

Pengusaha sekaligus rekan dekat mendiang Vanessa-Bibi, Tom Liwafa baru-baru ini melelang buku karyanya kepada publik. Rencananya, hasil lelang buku tersebut akan 100% diberikan kepada Gala Sky. Lewat laman Instagram pribadinya, Tom Liwafa mengumumkan bahwa buku tersebut laku terjual dengan harga Rp398,8 juta.

Namun, Tom Liwafa baru menyadari adanya kejanggalan dalam buku kiat suksesnya dalam berbisnis tersebut. Bahkan, ia mengaku sampai merinding.

“Di buku saya, ada yang bikin saya merinding.. Saya sebenernya orang yang paling gak suka dengan cocoklogi apalagi mistis. Tapi coba kalian baca ini,” tulisnya pada Rabu, (1/12/21).

Rupanya, ada nama Gala yang tak sadar ditulis oleh Tom Liwafa dala bagian prolog. Padahal, buku tersebut ditulis jauh sebelum insiden maut yang menewaskan Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah. Tak hanya itu, Tom juga mengaku tak pernah mengubah prolog sejak naskah pertama ditulis Oktober tahun lalu.

“Saya mengubah judul dan naskah, tapi tidak pernah saya mengubah prolog. Di situ saya sebut nama Gala. Ini naskah pertama tahun 2020 bulan Oktober. Cover saja baru saya setor 7 bulan lalu,” ungkapnya.

Menurut Tom, Gala adalah nama toko fashion yang pernah menjadi tempat belajar tokoh terpandang Amancio Ortego. Lebih dari itu, fashion juga merupakan bisnis yang digeluti oleh Tom dan Bibi Ardiansyah.

“Gala adalah nama toko fashion di Spanyol. Tempat pertama kali Amancio Ortego (salah satu orang terkaya di dunia di industri fashion) bisa banyak belajar. Kenapa saya bahas Amancio pada prolog saya, karena usaha utama saya adalah fashion dari 12 tahun lalu. Dan fashion juga merupakan usaha utama @bibliss.”

Unggahan Tom Liwafa. Foto: Instagram
Unggahan Tom Liwafa. Foto: Instagram

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS