page hit counter
Leicester City Gagal di Liga Europa, Pemain Disentil Legenda

Leicester City Gagal di Liga Europa, Pemain Disentil Legenda

Eks Leicester City, Robbie Savage memberikan kritikan kepada para pemain The Foxes. Ia menilai juniornya banyak melewatkan peluang di ajang Liga Europa 2021/22.

Wakil klub Liga Inggris ini tergabung di grup C bersama Spartak Moscow, Napoli, dan Legia Warsaw. Sedangkan dalam enam pertandingan yang sudah dilakoni, mereka cuma bisa meraih dua kemenangan.

Sementara di laga matchday 6 kubu Leicester City menelan kekalahan dengan skor 3-2 kontra Napoli di Stadio Diego Armando Maradona Stadium, Jumat (10/12) dini hari WIB. Dengan demikian, mereka hanya bisa finis di peringkat ketiga klasemen Liga Europa.

Tak ayal, membuat mereka turun bermain di Liga Konferensi Eropa. Kompetisi kasta ketiga di benua biru yang baru saja dimulai musim ini. Usai pertandingan, Brendan Rodgers jengkel timnya gagal di Liga Europa. Bahkan pelatih sepak bola asal Irlandia Utara itu tak tahu kompetisi kasta ketiga tersebut.

Mantan klubnya tak bisa melangkah lebih jauh di Liga Europa, Robbie Savage sangat kesal dengan pemain Leicester City. Ia menilai The Foxes punya banyak peluang dan semakin jengkel karena anak asuh Brendan Rodgers tak bisa memanfaatkannya selama fase grup C.

Bicara kepada awak media, Robbie Savage mengatakan mantan klubnya telah menyia-nyiakan banyak peluang selama fase grup. Ia menyebutkan ketika bermain kontra Napoli di King Power Stadium seharusnya bisa menang usai unggul dua gol.

Selain itu, Robbie Savage juga geram karena Leicester City mendapatkan hadiah penalti saat melawan Spartak Moscow ketika bermain di kandang malah gagal. Ia menjelaskan fans dan legenda selalu berikan dorongan kemudian tim melakukannya dengan baik.

Akan tetapi, melihat The Foxes finis di peringkat ketiga klasemen akhir fase grup Liga Europa dengan sejumlah peluang tak bisa diterima. Ia juga tak senang melihat mantan klubnya kini bermain di Liga Konferensi Eropa.

Sebagai informasi, prestasi Robbie Savage di King Power Stadium yakni membawa mantan klubnya menjuarai League Cup musim 1999/2000.

Sementara kegagalan di Liga Europa ini akan mempengaruhi permainan Leicester City. Pasalnya, di bulan Desember ini akan menghadapi tim-tim besar seperti Tottennham Hotspur, Liverpool, dan Manchester City di Liga Inggris.

sumber: Leicester City Gagal di Liga Europa, Pemain Disentil LegendaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS