page hit counter
Leeds United Kejar Jagoan Dribel Premier League Seharga 602 Milyar Ini

Leeds United Kejar Jagoan Dribel Premier League Seharga 602 Milyar Ini

Wartamataram.com – Adama Traore, top dribel Premier League musim lalu dengan 216 dribel jauh unggul dari urutan kedua Marcus Rashford dengan 163 dribel, kini menjadi target transfer bagi Leeds United yang ingin mengusung misi ambisius musim depan.

Leeds United dikabarkan sedang mempertimbangkan transfer untuk pemain sayap Wolves Adama Traore, yang diperkirakan memiliki bandrol sekitar Rp 602 Milyar (£30 Juta), menurut laporan.

Mantan pemain tim muda Barcelona itu mengawali karirnya di Inggris bersama Aston Villa pada 2015, hanya bertahan setahun sebelum pindah ke Middlesbrough FC senilai Rp 143 Milyar, dan akhirnya pindah ke Molineux pada 2018 dengan mahar Rp 348 Milyar.

Bersama Wolves, Adama Traore dikenal karena kecepatannya yang luar biasa dan kemampuan dribelnya yang mengesankan, termasuk catatan 216 dribel di musim lalu yang membuatnya jauh mengungguli Marcus Rashford di peringkat kedua dengan 163 dribel.

Pemain berusia 25 tahun itu juga mencetak 10 gol dan 18 assist dalam 131 penampilan, yang membantunya mendapatkan debut bersama timnas Spanyol pada Oktober 2020 dan sejauh ini sudah memiliki enam caps bersama La Roja.

Wolves ingin memperpanjang kontrak Adama Traore yang akan berakhir dua tahun kemudian, sayangnya pembicaraan antar kedua belah pihak saat ini terhenti, yang menarik perhatian dari rival Premier League untuk mengontrak mantan Barcelona itu.

Menurut laporan, Leeds harus membayar hingga Rp 602 Milyar (£30 Juta) untuk meyakinkan Wolves untuk menjual musim panas ini, sementara mereka mungkin menghadapi persaingan dari Liverpool, yang juga telah dikaitkan dengan pemain sayap tersebut pada bulan Juli.

Di musim panas ini, The Whites telah mengontrak Junior Firpo dari Barcelona senilai Rp 261 Milyar dan mempermanenkan Jack Harrison dari Manchester City seharga Rp 222 Milyar.

sumber: Leeds United Kejar Jagoan Dribel Premier League Seharga 602 Milyar IniBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS