page hit counter
Lazio Siap Lepas Strikernya Asal Kosovo Untuk Boyong Bomber Muda Bodo/Glimt

Lazio Siap Lepas Strikernya Asal Kosovo Untuk Boyong Bomber Muda Bodo/Glimt

Lazio kabarnya tertarik untuk bisa mendaratkan striker muda milik Bodo/Glimt asal Norwegia Erik Botheim tetapi mereka harus melepas pemain asal Kosovo, Vedat Muriqi sebelum bisa melakukan pembelian.

Tim asal ibukota Italia, Lazio masih berusaha untuk meningkatkan kualitas tim mereka agar bisa tampil lebih kompetitif pada musim ini. Salah satu lini yang ingin dibenahi oleh manajemen dari I Biancocelesti adalah sektor penyerang dimana mereka masih sulit menemukan sosok pelapis bagi Ciro Immobile.

Karena itulah tim asuhan Maurizio Sarri tersebut kabarnya masih aktif di bursa transfer market dan berniat memboyong penyerang baru pada bulan Januari nanti. Salah satu pemain yang kini tengah serius ingin diboyong oleh Lazio adalah striker milik klub Norwegia Bodo/Glimt, yakni Erik Bothiem yang tampil menawan musim ini terutama pada laga Liga Konferensi UEFA menghadapi AS Roma.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Lazio sudah melakukan kontak dengan Bodo/Glimt dan sudah dekat untuk bisa mencapai kesepakatan dengan tim asal Norwegia tersebut untuk melepas Bothiem. Sang pemain juga dikabarkan akan sangat senang jika bisa bergabung dengan I Biancocelesti pada bursa transfer Januari nanti karena tentu akan menjadi tantangan baru bagi sang bomber.

Sarri juga disebut sudah merestui rencana pembelian dari Bothiem yang dinilai akan bisa bermain dengan sistem atau gaya bermain dari pelatih kontroversial tersebut. Penyerang muda tim nasional Norwegia itu memang memiliki kemampuan teknis yang baik dan bisa bermain sepak bola menyerang modern seperti yang ingin dimainkan oleh sang pelatih di Lazio.

Tetapi untuk bisa memboyong Bothiem, I Biancocelesti ternyata harus terlebih dahulu melakukan penjualan pemain dan sosok yang akan dijarikan tumbal adalah pemain asal Kosovo, Vedat Muriqi. Penyerang berusia  27-tahun itu diboyong pada 2020 lalu dari klub asal Turki, Fenerbahce tetapi hingga kini sang pemain tampaknya sulit beradaptasi dengan tim asal ibukota Italia tersebut.

Muriqi sulit mendapatkan kesempatan bermain musim lalu saat Lazio masih ditangani Simone Inzaghi dan situasi itu ternyata tidak berubah di era Sarri. Karena hal tersebut, maka sang bomber menjadi tumbal yang tepat untuk bisa dijual agar I Biancocelesti akhirnya mampu memboyong Bothiem.

sumber: Lazio Siap Lepas Strikernya Asal Kosovo Untuk Boyong Bomber Muda Bodo/GlimtBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS