page hit counter
Lazio Masih Belum Akan Berpikir Tentang Laga Lawan Roma

Lazio Masih Belum Akan Berpikir Tentang Laga Lawan Roma

Wartamataram.com – Gelandang Lazio, Danilo Cataldi memastikan bahwa timnya masih belum akan fokus atau memikirkan mengenai Derby Della Capitale antara I Bianconcelesti dengan Roma hingga haru Jumat nanti.

Sempat tampil tajam di awal musim Serie A, performa dari anak asuh Mauirizio Sarri memang seakan mengalami penurunan tidak terkecuali pada laga akhir pekan kemarin saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Cagliari. Hasil tersebut tentunya mengecewakan dan bukan modal positif bagi Lazio menjelang partai berat melawan AS Roma pada pekan depan di Serie A.

Namun, pahlawan Lazio saat menghadai Cagliari, Danilo Cataldi memastikan bahwa mereka belum akan memikirkan mengenai laga melawan I Giallorossi. Berbicara kepada DAZM, Cataldi mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya baru akan mengalihkan fokus kepada Roma mulai ari Jumat, karena pada kamisnya tim besutan Sarri masih harus melawan tantangan dari Torino pada laga Serie A tengah pekan.

Cataladi menambahkan bahwa saat ini Lazio hanya fokus untuk menghadapi Torino dan baru setelahnya mereka akan memikirkan mengenai tantangan dari I Giallorossi. I Biancoceleti memang diharapkan bisa segera bangkit dan menemukan sentuhan terbaik mereka dibawah asuhan Sarri.

Dengan performa yang masih cenderung naik -turun, memang pernyataan dari sang gelandang benar adanya. Saat ini fokus dari para pemain dari I Biancocelesti memang harus pada laga yang ada di depan mata mereka, yaitu menghadapi tantangan dari Torino di laga tengah pekan.

Sarri sendiri memang masih tidak akan bisa menemani anak asuhnya karena terkena hukuman kartu merah saat mengadapi Milan beberapa pekan lalu. Pioli diperkirakan akan bisa kembali menggunakan tia penyerang di sektor depan pada laga dari I Biancocelesti yaitu, Ciro Immobile yang didampingi oleh Pedro ataupun Filipe Anderson.

Lazio tentunya tidak akan mudah untuk bisa meraih tiga angka pada lanjutan pertandingan di Serie A baik kandang maupun tandang. I Biancocelesti tentu siap untuk kembali berjuang guna mendapatkan hasil maksimal.

 

sumber: Lazio Masih Belum Akan Berpikir Tentang Laga Lawan RomaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS