page hit counter
Lawson Tawarkan Kue Cokelat Godiva Untuk Natal

Lawson Tawarkan Kue Cokelat Godiva Untuk Natal

Tokyo jadi rumah dari banyak toko kue dan kafe-kafe yang menyajikan hidangan penutup, karena itu kita bisa menemukannya dengan mudah di manapun di seluruh Jepang. Namun biasanya, harga kue dan dan hidangan penutup yang dijual di toko khusus bisa sangat mahal, berbeda dengan yang dijual di konbini, dimana biasanya harganya lebih terjangkau tapi dengan kualitas yang tidak murahan.

Menjelang musim liburan yang tinggal beberapa bulan lagi, salah satu konbini populer di Jepang, Lawson telah merilis pilihan kue Natal baru yang dibuat bekerja sama dengan beberapa merek kue dan gula-gula top Tokyo. 

Lawson
Photo: Lawson Co., Ltd.

Dilansir dari Timeout, kue coklat Uchi Cafe x Godiva Noel yang dirilis Lawson kali ini dijual dengan harga 4.950 yen. Terbuat dari bahan dasar gateau cokelat yang kaya dan lembab dan ditumpuk dengan lapisan feuilletine renyah, ganache cokelat, dan mousse cokelat, semuanya dilapisi dengan glasir cermin cokelat yang terlihat indah. Ukuran kuenya sendiri berdiameter 13 cm, jadi cukup untuk tiga sampai empat orang.

Lawson
Photo: Lawson Co., Ltd.

Lawson juga memiliki dua kue Natal lainnya jika kalian mencari variasi hidangan lain selain cokelat. Ada kue strawberry dan pistachio yang bekerja sama dengan patissier terkenal Sadaharu Aoki dari Patisserie Sadaharu Aoki Paris seharga 5.200 yen serta kue strawberry shortcake pink cantik yang diawasi oleh patissier Minako Imada 6.000 yen.

Pemesanan kue dibuka hingga tanggal 18 Desember mendatang, dengan pengiriman dijadwalkan berlangsung antara tanggal 19 hingga 25 Desember. Lawson sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan pembuat cokelat Belgia untuk membuat makanan penutup kecil dan bahkan roti kari daging sapi cokelat yang aneh.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs Lawson.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS