page hit counter
Lawan Inter, Maurizio Sarri Tuntut Lazio Main Ngotot

Lawan Inter, Maurizio Sarri Tuntut Lazio Main Ngotot

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri meminta anak asuhnya dapat bermain berani dan tak ragu-ragu ketika menghadapi Inter Milan pada hari Senin (10/1/2022) dini hari WIB.

Ultimatum yang diberikan oleh eks pelatih Chelsea sangat wajar. Pasalnya, Lazio di pertandingan awal tahun Liga Italia bermain imbang 3-3 kontra Empoli. Bahkan, mereka hampir saja menelan kekalahan andai Sergej Milinkovic-Savic tak mencetak gol di menit akhir pertandingan.

Sementara Inter Milan kondisinya sangat baik. Tercatat lawan tim asuhan Maurizio Sarri belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Liga Italia. Menariknya, Nerazzurri juga menciptakan statistik yang bagus dalam pertandingan.

Meski Lazio menjadi tim satu-satunya yang berhasil mengalahkan Inter Milan di Liga Italia 2021/22 sejauh ini, namun sang pelatih juga menilai untuk memenangkan pertandingan lagi seperti di paruh pertama tidak mudah.

Bicara dalam konrferensi persnya seperti dilansir FCInterNews, Maurizio Sarri mengatakan pertandingan melawan Inter Milan akan menjadi laga yang sulit. Meski akui tidak akan mudah, namun ia mengharapkan pemainnya dapat bermain berani melawan tim yang punya statistik bagus.

Pelatih sepak bola yang pernah menangani Napoli juga menilai bermain di Giuseppe Meazza sulit. Oleh sebab itu, agar Lazio tetap bisa membawa pulang setidaknya satu poin diminta bermain lebih berani dan tak ragu di markas Inter.

Kemenangan bagi Inter Milan jelas akan semakin memantapkan posisi di puncak klasemen dan memperlebar jarak dengan Milan. Seperti diketahui, mereka sekarang mengoleksi 46 poin. Sedangkan tim asuhan Maurizio Sarri masih tertahan di peringkat kedelapan Liga Italia.

Jika Lazio mampu mengamankan tiga poin lagi, potensi menggeser Juventus di peringkat kelima Serie A terbuka lebar. Sekedar informasi, pada paruh pertama musim 2021/22 Si Elang berhasil menang 3-1 di Olimpico pada 16 Oktober.

sumber: Lawan Inter, Maurizio Sarri Tuntut Lazio Main NgototBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS