page hit counter

Langkah Tim PES NTB Terhenti

MATARAM-Perjalanan tim e-Sport NTB divisi e-Football PES harus terhenti di Pra-PON. Tim NTB yang diwakili Asgar Azizi dan Pranata Reksa Samudra gugur setelah dikalahkan tim Jawa Barat di babak 32 besar. ”Pertandingannya kemarin (Senin, Red). Mereka kalah dengan skor 1-2,” kata Ketua Harian Pengda e-Sport Indonesia (ESI) NTB Hafid Hasyim, kemarin (7/9).

Pada babak 32 besar ini, ada tiga pertandingan yang harus dilalui provinsi. Yakni pertandingan satu lawan satu sebanyak dua kali dan pertandingan tim atau CO-OP sebanyak satu kali.

Asgar Azizi yang menjadi wakil NTB di nomor pertama kategori satu lawan satu berhasil mengalahkan lawannya. Namun di pertandingan kedua kategori satu lawan satu, Jabar berhasil menang. Karena imbang maka pertandingan tim atau CO-OP harus dijalani. ”Di kategori terakhir ini anak-anak kalah adu penalti,” jelasnya.

Meski dari divisi e-Football sudah gugur, namun NTB masih punya dua perwakilan yang akan bertanding di Pra-PON. Yakni dari divisi Mobile Legend yang diwakili Genei Ryodan. Di divisi Free Fire, NTB akan diwakili Wildtime ATZ. ”Untuk divisi PUBG Mobile, seleksi tingkat provinsi masih belum mulai. Nanti dimulai 11 September,” jelasnya.

Pra-PON Mobile Legend: Bang Bang akan dilaksanakan 7-14 September. Sedangkan Pra-PON Free Fire (FF) dilakukan 11 September. Untuk divisi Lokapala tidak akan diikutsertakan.

Untuk tim FF, Wildtime ATZ lolos dari seleksi provinsi setelah memenangkan empat pertandingan yang diikuti 29 tim. ”Semoga tiga divisi yang lain bisa lolos Pra-PON,” harapnya. (puj/r8)

Source: Lombok Post

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS