page hit counter
Lale Sileng: Mendekati Hari H-Pilkada Loteng, Kubu PAS Kian Solid dan Melejit

Lale Sileng: Mendekati Hari H-Pilkada Loteng, Kubu PAS Kian Solid dan Melejit

Berita Lombok – Tak terasa Pilkada serentak kian dekat waktu pelaksanaanya. Tinggal menghitung hari menuju tanggal 9 Desember 2020 dan masyarakat akan segera mengetahui siapa yang akan memenangi kontestasi politik. Hal tersebut juga terjadi di Kabupaten Lombok Tengah, dimana para kandidat makin gencar melakukan sosialisasi dan promosi.

Masing-masing paslon tentu semakin giat melaksanakan strategi yang jauh hari telah dipersiapkan. Dan saat ini mungkin sudah mulai nampak hasil dari jerih payah mereka selama ini dalam melakukan sosialisasi program-program yang akan dilakukan jika memenangkan pilkada dan juga memperkenalkan diri ke masyarakat.

Pasangan Lale-Sumum yang bernomor urut 1 itupun kian menyadari, posisinya semakin membaik. Semua itu tidak lepas dari dukungan tim dan relawan yang semakin kokoh dan solid. Hal ini disampaikan oleh calon bupati hj. Lale Prayatni disela-sela waktu kampanyenya beberapa waktu lalu.

“Kubu PAS sekarang ini semakin kompak, solid dan semakin melejit. Semua itu merupakan kerja keras seluruh tim pendukung, relawan dan simpatisan. Ini yang membuat saya dan pak haji Sumum semakin optimis dan merasa lega. Kemenangan insyaAllah sudah di depan mata,” ujarnya saat ditemui oleh wartawan.

Menanggapi dukungan yang kian besar dari masyarakat untuk kemenangannya, perempuan yang dijuluki Srikandi Lombok Tengah itu mengapresiasi harapan seluruh masyarakat tersebut.

“Kami menghargai dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa tulus dari seluruh lapisan masyarakat, yang setiap hari nampaknya semakin bertambah. Insya Allah, kami tidak akan mengecewakan mereka” katanya, dengan sorot mata yang nampak berkaca-kaca.

Perjuangan memang belum usai, tapi keyakinan yang kuat dan didukung oleh solidnya sebuah tim tentu akan memberi hasil yang lebih baik.

CATEGORIES
Share This