page hit counter
Laga Sengit! Leicester City Gagal Menang Lagi, Ditahan Imbang West Ham United

Laga Sengit! Leicester City Gagal Menang Lagi, Ditahan Imbang West Ham United

Gila Bola – Leicester City gagal mempertahankan keunggulan atas West Ham United dalam laga pekan ke 25 Liga Inggris yang digelar di King Power Stadium pada hari Minggu 13 Februari 2022 tadi malam.

Gol pertama dalam laga ini dicetak oleh Jarrod Bowen saat babak pertama baru berjalan 10 menit. Bola panjang kiriman Issa Diop dsambut oleh Bowen yang kemudian melepaskan tendangan rendah melewati kiper Schmeichel. 1-0 The Hammers memimpin!

Gelandang Leicester kesulitan untuk memberikan suplai bola kepada Maddison di depan, tekanan yang diberikan tim tamu membuat mereka bermain di belakang.

Sepuluh menit jelan turun minum barulah The Foxes mulai bermain terbuka dan berhasil menekan West Ham lebih jauh ke lini pertahanan mereka.

Dan saat laga memasuki menit 43, sebuah pelanggaran dilakukan oleh pemain West Ham, Creswell, saat bola sepak pojok mengenai tangannya. Wasit langsung menunjuk titik putih penalti!

tepat di menit terakhir babak pertama, Youri Tielemans berhasil mecetak gol penyama kedudukan usai melesakkan bola ke gawang Fabianski yang melompat ke arah yang benar namun gagal menghadang bola! SKor imbang 1-1 hingga waktu turun minum.

Di babak kedua Leicester menyerang lebih dulu dan mereka berhasil membalikkan keunggulan di menit 57! Barnes mengontrol bola dan kemudian mengirimkan umpan silang kembali ke area berbahaya, dan Ricardo Pereira yang melompat di tiang jauh menyundul bola melewati kiper Lukasz Fabianski dan membawa The Foxes unggul 2-1!

Pemain West Ham masih terlihat terguncang melihat perubahan permainan, dan berjuang untuk menjalankan segala jenis serangan dalam periode terakhir pertandingan.

Namun pendukung he Foxes segera terdiam di menit stadion King Power saat secara mengejutkan West Ham berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit 90+1!

Tendangan pojok West Ham diarahkan ke area berbahaya dan Dawson melompat lebih tinggi dari Amartey untuk menanduk bola masuk ke gawang Leicester! Meski tampaknya mengenai bagian atas bahunya, tapi gol tetap disahkan dan West Ham berhasil menyamakan skor menjadi 2-2!

Dan hingga waktu normal berakhir, laga antara Leicester City vs West Ham United ditutup dengan skor akhir 2-1. Leicester City turun ke posisi 11 klasemen Liga Inggris dengan 27 poin dari 22 pertandingan yang telah dijalani, sementara West Ham masih posisi 4 dengan 41 poin dari 25 laga musim ini.

Susunan Pemain Leicester City vs West Ham United

LEICESTER CITY (4-3-3): Kasper Schmeichel; James Justin, Daniel Amartey, Caglar Soyuncu, Ricardo Pereira; Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, Kiernan Dewsbury-Hall; James Maddison, Patson Daka, Harvey Barnes. Cadangan: Danny Ward, Marc Albrighton, Kelechi Iheanacho, Ayoze Perez, Hamza Choudhury, Jannik Vestergaard, Nampalys Mendy, Luke Thomas, Ademola Lookman.

WEST HAM UNITED (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Craig Dawson, Issa Diop, Aaron Cresswell; Tomas Soucek, Declan Rice; Jarrod Bowen, Manuel Lanzini, Pablo Fornals; Michail Antonio. Cadangan: Alphonse Areola, Andriy Yarmolenko, Nikola Vlasic, Mark Noble, Said Benrahma, Ryan Fredericks, Ben Johnson, Alex Kral.

sumber: Laga Sengit! Leicester City Gagal Menang Lagi, Ditahan Imbang West Ham UnitedBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS