page hit counter
Kyoto Animation Akan Merilis Film Tsurune Pada 2022

Kyoto Animation Akan Merilis Film Tsurune Pada 2022

Kyoto Animation mulai menayangkan video promosi untuk film anime yang direncanakan yaitu franchise anime Tsurune (Tsurune: Kazemai Kōkō Kyūdō-bu). Video tersebut mengungkapkan bahwa film tersebut akan ditayangkan di Jepang pada tahun 2022, dan juga mencantumkan Takuya Yamamura sebagai sutradara yang kembali ke Kyoto Animation. Kyoto Animation menyatakan akan mengumumkan rincian lebih lanjut tentang film di kemudian hari.

Anime ini berdasarkan novel Kotoko Ayano dengan judul yang sama. Anime ini pertama kali ditayangkan perdana di Jepang di saluran NHK-General pada Oktober 2018. Sentai Filmworks melisensikan anime dan menayangkan serial ini di Crunchyroll dan HIDIVE (dengan dubbing bahasa Inggris) saat ditayangkan di Jepang. Sentai Filmworks merilis anime di home video pada Januari 2020. Rilisan ini termasuk anime video asli, episode ke-14 yang tidak ditayangkan.

Berikut Sinopsis dari Anime Tsurune  :

Cerita dibuka dengan Minato Narumiya memulai tahun pertamanya di SMA Kazemai setempat. Mr Tommy, penasihat Klub panahan Jepang, tertarik untuk merekrut Minato, serta teman masa kecilnya Seiya Takehaya dan Ryohei Yamanouchi. Ryohei meyakinkan Minato yang enggan untuk menghadiri orientasi Klub, di mana ia juga bertemu Kaito Onogi dan Nanao Kisaragi. Memilih Minato keluar, Mr Tommy memperkenalkan dia sebagai bakat memanah Jepang yang langka dan meminta dia untuk menunjukkan di depan semua orang. Namun, panah Minato gagal mengenai sasaran karena ia menderita kondisi serius… Minato, Seiya, Ryohei, Nanao dan Kaito. Panahan Jepang menyatukan mereka. Apa yang akan mereka capai saat mereka berjuang melalui masa muda mereka yang indah, namun “pahit”?

Tsurune: Kazemai Kōkō Kyūdō-bu
Tsurune: Kazemai Kōkō Kyūdō-bu

Berikut juga beberapa staff yang diperkenalkan dalam proyek Movie Tsurune :

Takuya Yamamura (sutradara Violet Evergarden episode 7 dan 12, Sound! Euphonium episode 3 dan 10 sutradara) menyutradarai anime sebagai debut penyutradaraan serinya, sementara Michiko Yokote  (Shirobako, Children of the Whales, Karakai Jōzu no Takagi-san) bertanggung jawab untuk skrip seri. Miku Kadowaki (Beyond the Boundary, Amagi Brilliant Park, Miss Kobayashi’s Dragon Maid) yang akan mendesain karakternya. Harumi Fuuki (Miss Hokusai, The Piano Forest) yang akan mengurus musiknya. Lantis terlibat dalam menangani produksi musik. Luck Life akan membawakan lagu tema pembuka Naru, dan ChouChoakan membawakan lagu tema penutup berjdul Orange-iro (The Color Orange).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS