page hit counter
Konser Live BTS Bulan Di Seoul Bisa Disaksikan Di Bioskop Jepang

Konser Live BTS Bulan Di Seoul Bisa Disaksikan Di Bioskop Jepang

Popularitas BTS memang tidak diragukan lagi, boy group dari Korea Selatan ini berhasil menduduki puncak tangga lagu musik dan konser di seluruh dunia, termasuk Jepang. Album baru mereka, THE BEST jadi album terlaris tahun 2021 versi Oricon, membuat BTS jadi artis luar kedua yang berhasil menduduki puncak tangga album akhir tahun setelah Michael Jackson. 

Kabar baiknya, setelah pertunjukan yang luar biasa di Los Angeles akhir tahun lalu, mereka akhirnya kembali ke Korea Selatan bersiap-siap untuk mengadakan tiga konser di kota asal mereka di Seoul. 

Karena pembatasan perjalanan saat ini, membuat penggemar sulit untuk datang langsung ke Seoul. Namun jangan khawatir, penggemar dapat melihat RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook saat mereka tampil pada hari Sabtu 12 Maret. Untuk itu, BTS akan melakukan live-streaming konser di Stadion Olimpiade Seoul di bioskop-bioskop di seluruh Jepang.

Dilansir dari Timeout, penjualan fanclub BTS telah ditutup, tetapi tiket masuk umum akan dijual mulai Selasa 8 Maret pukul 8 malam JST hingga Sabtu 12 Maret pukul 3 sore. Tiket akan tersedia dan dapat dibeli melalui situs web tiket Lawson.

Penampilan mereka di Seoul akan dimulai pukul 6 sore dan tiketnya sendiri dijual dengan harga 5.100 yen per orang. Meskipun harganya sedikit lebih mahal dari rata-rata tiket film pada umumnya, namun penggemar juga akan mendapatkan kartu pos BTS asli untuk memperingati konser tersebut.

Konser akan disiarkan di 35 bioskop di wilayah Tokyo termasuk: Toho Cinemas Nihonbashi, Toho Cinemas Hibiya, T-Joy Prince Shinagawa, Toho Cinemas Roppongi Hills, 109 Cinemas Futako-Tamagawa, Toho Cinemas Shinjuku, EJ Anime Theater Shinjuku, Shibuya Toei , Toho Cinemas Shibuya, Grand Cinema Sunshine Ikebukuro dan banyak lagi. Untuk daftar lengkap bioskop yang berpartisipasi, kunjungi di sini.

Jangan khawatir jika kalian tidak berada di Korea Selatan atau Jepang, konser streaming langsung juga akan ditayangkan di bioskop di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang streaming langsung di Jepang, kunjungi situs resminya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS