page hit counter

KONI NTB Matangkan Persiapan Musorprov

MATARAM-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB masih melanjutkan persiapan penyelenggaraan Musorprov. Musyawarah ini digelar dengan agenda utama pemilihan Ketua KONI NTB. ”Kita akan surati lagi pengprov cabor terkait administrasi,” ujar Ketua Tim Penjaringan H Mufti Murad, kemarin (25/10).

Pria yang akrab disapa Ayiq ini menjelaskan, sejumlah pengprov cabor anggota KONI NTB sudah kadaluarsa masa kepengurusannya. Karena itulah pengprov cabor harus memperbarui agar bisa menggunakan hak suaranya di Musorprov mendatang. ”Ada yang sudah kadaluarsa. Tapi ada juga yang sudah memperbarui tapi belum dilaporkan ke KONI,” katanya.

Dari data yang dikumpulkan Koran ini, anggota KONI NTB terdiri dari pengprov cabor dan KONI kabupaten/kota. Jumlah pengprov cabor yang terdata sebanyak 51 cabor. Ditambah dengan sepuluh KONI kabupaten/kota.

Lebih lanjut, Ayiq berharap pengprov cabor yang terkendala syarat bisa segera melengkapinya. Agar semua pengprov cabor bisa berpartisipasi dalam Musorprov.

Terkait persiapan Musorprov, Ayiq mengatakan tim sudah merumuskan kriteria dan syarat calon ketua KONI NTB. Rumusan ini nantinya akan dipaparkan kepada anggota KONI NTB dalam rapat kerja. ”Kita ingin mendapatkan masukkan juga terkait rumusan yang sudah disusun. Setelah clear baru kita mulai sosialisasikan,” pungkasnya. (puj/r2)

 

Source: Lombok Post

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS