counter hit make

Kondisi Pasien Positif Corona Asal Loteng Makin Membaik

Berita NTB – Kabupaten Lombok Tengah saat ini masuk ke dalam zona merah penyebaran virus corona, karena salah satu warganya Tn. H (inisial) dinyatakan positif terjangkit Covid-19 setelah melalui hasil uji Swab. Ia adalah pasien pertama di Lombok Tengah yang tertular virus corona dan merupakan pasien ke delapan di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pria berusia 33 tahun yang pernah bekerja di kapal pesiar selama tiga tahun tersebuh diyakini tertular pada saat berada di luar negeri. Pasien asal Bagu, Kecamatan Pringgarata tersebut saat ini masih dirawat di ruang isolasi RSUD Provinsi NTB dan kondisinya kian membaik. Bahkan ia sempat melakukan update status melalui akun facebook miliknya.

Dalam pesan di akun facebook miliknya, Tn. H berharap dan berdoa agar segera diberi kesembuhan. Pesan dalam akun facebooknya berbunyi “Saat ini kondisi saya dalam keadaan membaik, dan mohon supaya saudara/I ku tidak keluar rumah dulu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dan mohon tetap tenang, jangan panik dan selalu menjaga kebersihan”, ketik beliau.