page hit counter
Kondisi miris Dorce Gamalama saat jatuh di kamar mandi, keluhkan hal ini

Kondisi miris Dorce Gamalama saat jatuh di kamar mandi, keluhkan hal ini

Dorce Gamalama. Foto: Matamata

Baru saja keluar dari RS, Dorce Gamalama dikabarkan jatuh di rumah. Beruntung, kondisinya tidak parah.

Baru beberapa hari menjalani rawat jalan pasca dirawat intensif di RS, Dorce mengalami kecelakaan di rumah. Sebenarnya, saat masa pemulihan dia harus selalu didampingi orang lain ke manapun. Namun saat kejadian tersebut, Dorce sedang sendiri.

Dorce jatuh di kamar mandi

Kronologi Dorce jatuh diceritakan oleh sahabatnya, Hetty Soendjaya. Saat itu, Dorce nekat ke kamar mandi tanpa didampingi karena ia tidak ingin membangunkan keluarga. “Kemarin ada musibah juga dia nekat ke kamar mandi sendiri karena kan mungkin anak cucunya yang ada di situ pada ketiduran, kecapekan,” ungkap Hetty dilansir dari liputan6, Kamis, 21 Oktober 2021.

Nahas saat berada di dalam kamar mandi, dia kehilangan keseimbangan. “Sampai kamar mandi, tiba-tiba di kamar mandi katanya jatuh. (ditemukan) sudah dalam keadaan geletak gitu,” lanjut Hetty.

Meski terjatuh, Dorce tidak panik dan masih berusaha bangkit. ”Tapi enggak apa-apa, enggak teriak. Cuma ya gitu dia tetap masih bisa berusaha untuk bangun sendiri.”

Dorce Gamalama diinfus. Sumber Foto: YouTube Rans Entertainment
Dorce Gamalama diinfus. Sumber Foto: YouTube Rans Entertainment

Keluhkan bagian kaki

Saat ini Dorce masih menjalani masa pemulihan. Dia masih menjalani rawat jalan selepas pulang dari RS. “Masih rawat jalan terus kontrol lagi,” terang Hetty.

Beruntung setelah jatuh, kondisi Dorce tidak parah. Tapi dia mengeluhkan bagian kaki yang sakit. Hal itu karena kakinya terbentur saat dia terjatuh. “Cuman kalau kakinya itu katanya pegal karena mungkin kebentur toilet atau apa tapi enggak ada masalah sih,” tambahnya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS