page hit counter
Komisi II di Depan Moeldoko: Ada Jubir KSP yang Bicaranya Justru Tambah Masalah

Komisi II di Depan Moeldoko: Ada Jubir KSP yang Bicaranya Justru Tambah Masalah

Warta MataramAnggota Komisi II Fraksi Gerindra, Sodik Mudjahid, meminta Kantor Staf Presiden (KSP) memperbaiki komunikasi publik. Dia mengkritik sosok pejabat KSP yang dinilainya justru kerap menimbulkan kontroversi saat tampil di publik.

“Mohon kiranya staf Presiden terutama yang menyangkut komunikasi publik itu bisa ditingkatkan. Tidak nambah kontroversi, menambah masalah-masalah di masyarakat,” kata Sodik dalam rapat bersama Mensesneg, Menseskab, Kepala KSP, dan Kepala BPIP di Senayan, Senin (20/9).

“Saya kira ada jubir istilahnya dari KSP yang penampilannya sering justru menambah masalah,” imbuh dia.

Dia tak menyebut jubir KSP yang dimaksud. Namun di antara pejabat KSP yang paling sering bicara di publik adalah Tenaga Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin. Dia aktif mewakili Istana dalam berbagai forum di nasional di media massa maupun sosial.

Sodik menyoroti Sekretariat Kabinet juga tengah mencanangkan kegiatan stafsus milenial. Sehingga belajar dari sosok yang dimaksud sebelumnya, ia pun meminta Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung untuk betul-betul menyeleksi stafsus milenial.

“Untuk Menseskab tentang stafsus milenial, mohon dipilih yang bener-bener mewakili milenial dan punya perform yang baik. Sehingga betul-betul bisa menyuarakan dan menampung aspirasi milenial,” tandas dia. (kumparan)
CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS