page hit counter
Kolaborasi PUBG MOBILE x Jujutsu Kaisen, Game Battleground dengan Anime

Kolaborasi PUBG MOBILE x Jujutsu Kaisen, Game Battleground dengan Anime

Tidak ada hentinya memberikan kejutan, PUBG MOBILE kembali memberikan kejutan baru untuk para pemainnya, kali ini dengan menjalin kolaborasi bersama Jujutsu Kaisen, serial anime dari MAPPA Studio yang diadaptasi langsung dari serial manga karya Gege Akutami.

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Jujutsu Kaisen, baik dari serial manga ataupun anime, dan juga untuk menyambut Jujutsu Kaisen 0 yang akan segera tayang di bioskop, membuat PUBG MOBILE berkomitmen untuk menghadirkan sebuah kolaborasi epic dari dua unsur yang berbeda, yaitu battleground game dan anime menjadi satu.

PUBG MOBILE x Jujutsu Kaisen
PUBG MOBILE x Jujutsu Kaisen (Source: Press Release)

Jenny Zhuang, Country Manager PUBG MOBILE Indonesia mengatakan, “PUBG MOBILE senantiasa menghadirkan kolaborasi up-to-date dengan memperhatikan apa yang sedang populer di kalangan pemain kami.

Tidak terbatas pada film layar lebar, bintang dunia, dan perusahaan otomotif, kami juga ingin memanjakan para pemain dengan sebuah kolaborasi epic antara game battleground dengan serial anime, yakni lewat kolaborasi PUBG MOBILE X Jujutsu Kaisen.

Sebagai salah satu serial anime yang sangat populer di mancanegara, kami yakin kolaborasi bersama Jujutsu Kaisen ini dapat memberikan pengalaman bermain terbaik untuk para pemain.”

COSPLAY SET - Yuji Itadori
COSPLAY SET – Yuji Itadori (Source: Press Release)

Banyak hal di dalam game yang akan membuat penggemar Jujutsu Kaisen bisa merasakan sensasi  pertempuran menggunakan skin Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, dan tidak ketinggalan Satoru Gojo. Selain itu, terdapat skin senjata untuk Groza dan SCAR-L, kendaraan dengan motif Jujutsu Kaisen, dan juga berbagai aksesoris Jujutsu Kaisen lainnya yang tentunya layak untuk melengkapi koleksi para pemain.

Khusus senjata Groza yang sudah terkenal akan keampuhannya di dalam permainan, pemain dapat meng-upgrade visual senjata tersebut dari level 1 sampai 7 menjadi Ryomen Sukuna, cursed spirit yang berada di dalam tubuh Yuji Itadori.

WEAPON - Groza Ryomen Sukuna Lv.7 Final Form
WEAPON – Groza Ryomen Sukuna Lv.7 Final Form (Source: Press Release)

Tentu bukan PUBG MOBILE namanya bila tidak ada mode khusus seperti yang hadir pada kolaborasi sebelumnya bersama Arcane, Spider-Man: No Way Home, dan lain-lain. Di dalam mode khusus tersebut pemain akan dihadapkan dengan cursed spirit khas Jujutsu Kaisen yang besar dan sulit dikalahkan. Pemain akan mendapat random items setelah sukses mengalahkan cursed spirit tersebut.

Kolaborasi ini berlangsung mulai dari 15 Februari sampai dengan 15 Maret 2022.

Ingin merasakan sensasi pertempuran bersama PUBG MOBILE x Jujutsu Kaisen? Download game-nya di sini: 

https://pubgmobile.live/JujutsuKaisen

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS