page hit counter
Kocak! Baru Semenit Lebih, Gawang Barcelona Sudah Dibobol Bilbao di Copa Del Rey

Kocak! Baru Semenit Lebih, Gawang Barcelona Sudah Dibobol Bilbao di Copa Del Rey

Barcelona memulai pertandingan babak 16 besar Copa del Rey mereka dengan buruk, sudah kebobolan gol pembuka dari Athletic Bilbao saat pertandingan belum genap dua menit setelah kick-off.

Ini adalah duel dua tim terluka di Piala Super Spanyol, usai keduanya sama-sama dikalahkan oleh Real Madrid ketika Barcelona takluk di semifinal [3-2] sementara Athletic Bilbao kalah di partai puncak [2-0].

Selain itu duel ini juga merupakan ulangan final Copa del Rey musim lalu, saat Blaugrana keluar sebagai pemenang dengan kemenangan telak 4-0 berkat brace Lionel Messi dan dua gol lain disumbangkan Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong.

Namun di pertemuan kali ini, Athletic Bilbao tak butuh waktu lama untuk segera membalas dendam dan melukai pasukan Xavi Hernandez, saat mereka hanya butuh waktu satu menit lebih untuk membuka skor ke gawang Marc-Andre ter Stegen.

Berawal dari sapuan bola yang buruk dari Jordi Alba, bola mengarah ke pemain tuan rumah dan bek kawakan Spanyol itu kalah cepat melawan Nico Williams dalam duel lari, dilanjutkan dengan umpan silang, menemui Iker Muniain yang kemudian dengan mudah menchip bola dan melewati penjaga gawang tim tamu.

Barcelona menurunkan bek yang sangat tua di pertandingan ini yang membuat mereka rawan dalam menghadapi serangan cepat yaitu Jordi Alba (32), Gerard Pique (34), dan Dani Alves (38). Hanya Ronald Araujo (22) yang usianya di bawah 30 tahun.

Sementara itu, Ousmane Dembele sudah dicoret namanya dari skuad asuhan Xavi Hernandez setelah menolak kontrak baru di Camp Nou dengan penyerang Prancis itu diharapkan bisa pergi sebelum jendela transfer musim dingin ditutup pada 31 Januari 2022.

sumber: Kocak! Baru Semenit Lebih, Gawang Barcelona Sudah Dibobol Bilbao di Copa Del ReyBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS