page hit counter

Warta Mataram -Rezeki memang datangnya kerap tak terduga. Contohnya seperti pria penjual minuman sachet berikut ini.

Banyak orang yang masih menganggap remeh penjual minuman sachet. Padahal, saat usaha tersebut ditekuni, hasil yang didapat pun bisa sangat memuaskan.

Salah satunya adalah kisah yang dibagikan melalui akun TikTok @octaviantifransisca. Dalam unggahan tersebut, wanita ini menunjukkan seorang pria yang berdagang minuman sachet di lapak sederhana.

Lapak sederhana yang terbuat dari kayu ini berlokasi di pinggir jalan. Lokasi tepatnya ada di Jalan Mangga Besar dan selalu ramai dikunjungi pembeli.

Pria itu menjual aneka minuman sachet dengan beragam varian rasa. Minuman sachet tersebut diblender bersama es batu dan juga disediakan aneka topping.

Aneka topping yang bisa dipilih pembeli di antaranya adalah cincau dan boba. Tentu saja hal ini cukup menarik karena tak kalah dengan minuman kekinian yang tengah hits.

Harga minuman yang dijual pun bisa dibilang sangat terjangkau. Satu gelas minuman sachet yang dijual harganya hanya Rp5.000.

Minuman yang telah diblender itu nantinya akan dituang ke dalam gelas plastik, diberi topping serta kental manis cokelat dan akan disegel dengan tutup plastik. Tampilannya tetap higienis dan juga cantik.

Tak heran kerja keras berjualannya ini membuahkan hasil yang manis. Hasil jerih payahnya dari pagi hingga malam rupanya berhasil membuat dirinya beli mobil impian.

Video ini kemudian menarik banyak pehatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Hahaha yang suka ngejek orang jualan Pop ice, lihat tuh hasilnya sebesar apa kalau dijalani dengan tekun,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Samping usaha laundry-ku ada yang jualan jus, penampilannya sederhana. Ternyata rumahnya di kampung besar dan punya mobil edisi terbaru,” ujar warganet ini.

“Justru jualan minuman kayak gini untungnya banyak. Apa lagi kalau jualannya di daerah ramai,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.(suara)
CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS