page hit counter

Ketum KNPI Haris Pertama Dikeroyok : Pelaku Berteriak Mati Bunuh

JAKARTA – Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama mengkalim, kasus penganiayaan yang menimpa dirinya adalah bagian dari pembunuhan.

Haris mengatakan, saat itu dirinya hendak akan makan di restoran Garuda, Cikini, Jakarta Pusat kemudian dihajar oleh beberapa orang yang tidak dikenal.

“Baru nutup pintu (mobil), dari pintu itu sekitar tiga langkah. Tiba-tiba kepala saya dihajar dari belakang habis itu ada yang hajar saya lagi dari depan, sekitar tiga sampai empat orang,” ujar Haris di depan RSCM Kencana, Senin (21/2/2022).

 BACA JUGA:Ketum KNPI Dikeroyok Sejumlah OTK di Cikini

Haris mengaku, penganiayaan tersebut diiringi dengan teriakan bunuh dan mati, sehingga Haris sempat duduk dan pasrah karena tak bisa melawan.

BACA JUGA:Polisi Cek TKP Pengeroyokan Ketum KNPI Haris Pertama 

“Posisi saya sempat duduk dia bilang bunuh dan mati. Dia sampaikan pesan mati bunuh, mati bunuh,” katanya.

Sebelumnya, Polisi melakukan penyelidikan terkait pemukulan Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama. Haris sebelumnya dipukuli orang tak dikenal di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Alvin Pratama membenarkan Haris membuat laporan ke pihaknya. Polisi pun melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS