page hit counter
Ketum ISMAKES Kota Mataram Ajak Para Pimpinan Mahasiswa Kesehatan Agar Semakin Bersatu

Ketum ISMAKES Kota Mataram Ajak Para Pimpinan Mahasiswa Kesehatan Agar Semakin Bersatu

Wartamataram – Mataram (19-09-2021). Ketua Umum ISMAKES kota Mataram, Abdul Hafidzzirrahman, mengajak para pimpinan mahasiswa kesehatan kota Mataram agar semakin mempererat persaudaraan guna terciptanya persatuan di kalangan pimpinan mahasiswa kesehatan di kota Mataram.

Itu disampaikan dalam sambutannya di kegiatan ISMAKES kota Mataram, di Dialog Kebangsaan dan Silahturahmi Pimpinan Mahasiswa Kesehatan yang bertemakan “Sinergitas Pimpinan Mahasiswa Kesehatan dalam Menghadapi Problematika Bangsa di tengah adanya Pandemi Covid-19”, di Aula RSUD kota Mataram.

Turut hadir Kapolda NTB yang diwakili oleh Kasbuid Dok. Pol. Polda NTB, Direktur RSUD kota Mataram, dan salah satu anggota komisi V DPRD NTB.

“Saya selaku ketum ISMAKES kota Mataram, mengajak para pimpinan mahasiswa kesehatan yang ada di kota Mataram agar semakin mempererat persaudaraan, sehingga terciptanya persatuan di antara kita,” ucapnya.

Hafiz, sapaan akrabnya, juga menyampaikan bahwa di tengah banyaknya problematika bangsa akibat pandemi covid-19, sangat diperlukan adanya persatuan.

“Begitu banyak problematika bangsa hari ini, akibat adanya pandemi covid-19, oleh karena itu, kita akan lebih mudah dalam melaluinya jika kita bersatu.”

“Karena ketika laba-laba bersatu, seekor singa pun mampu diikat,” tandasnya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS