page hit counter
Ketahuan Saat Akan Mencuri, Seorang Pemuda Nyaris Dihajar Warga

Ketahuan Saat Akan Mencuri, Seorang Pemuda Nyaris Dihajar Warga

Berita Mataram – Nasib apes dialami oleh dua orang pemuda yang akan melancarkan aksinya dini hari tadi (12/05). Dua pemuda tersebut dicurigai akan melakukan aksi pencurian setelah ketahuan mencoba masuk ke sebuah rumah warga di Jalan Barito nomor 5, Perumnas, Kota Mataram dengan cara memanjat pagar.

Saat sedang memanjat pagar rumah warga tersebut, beberapa warga yang sedang berjaga malam memergoki dan langsung meneriaki pelaku yang berjumlah dua orang tersebut. Satu orang berhasil kabur dan satu lagi ketahuan saat sedang bersembunyi di atas pohon. Pelaku meninggalkan sebuah sepeda motor karena takut akan amukan warga.

Ketika ditanya orang warga, seorang pelaku yang tertangkap mengaku terpaksa melakukan itu, namun karena warga terlanjur marah, maka si pelaku diamankan untuk menghindari amukan massa yang sudah mulai berkumpul. Saat ini pelaku tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Masa pandemi virus corona saat ini memang membuat banyak orang menjadi gelap mata, pasalnya dampak dari Covid-19 telah menghantam sektor ekonomi sehingga makin banyak kejadian kejahatan yang terjadi di Kota Mataram.

CATEGORIES
TAGS
Share This