counter hit make

Kepergian 5 artis muda paling memilukan di 2021, ada yang sehidup semati

Vanessa Angel. Foto: Instagram

Maut atau ajal sudah menjadi ketentuan dari Tuhan. Di sepanjang 2021 ini, banyak berita duka dari dunia entertainment. Kepergian para artis tersebut ada yang karena sakit atau kecelakaan. Mereka meninggal dunia di usia yang relatif masih muda.

Berikut kepergian beberapa artis muda di tahun 2021 yang membawa duka bagi banyak orang.

Laura Anna (15 Desember 2021)

Sudah dua tahun lebih Laura Anna menderita kelumpuhan akibat kecelakaan. Dia memutuskan membawa kasus tersebut ke ranah hukum dengan menuntut mantan kekasihnya, Gaga Muhammad yang menyetir dalam keadaan mabuk saat kecelakaan tersebut terjadi.

Laura Anna. Foto: Instagram
Laura Anna. Foto: Instagram

Laura yang menderita kelumpuhan akibat cedera saraf tulang belakang sempat mengeluh sesak napas sebelum mengembuskan napas terakhir. Sebelum wafat, dia sedang memperjuangkan keadilan lewat jalur hukum karena selama ini Gaga dinilai tidak bertanggung jawab. Laura Anna wafat dalam usia 21 tahun.

Vanessa Angel (4 November 2021)

Kepergian artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah masih menyisakan duka dan polemik hingga kini, mulai dari pembagian warisan hingga hak asuk putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah.

Vanessa Angel beserta anak dan suami. Foto: Instagram

Sebelum meninggal akibat kecelakaan  di perjalanan menuju Surabaya, keduanya sempat berikrar ingin sehidup semati. Dalam kecelakaan itu, Vanessa dan Bibi meninggal di tempat. Tiga penumpang lain yaitu Gala Sky, pengasuh Gala, dan supir Tubagus Joddy selamat.

Hanna Kirana (2 November 2021)

Hanna Kirana meninggal dunia di usia yang masih sangat muda yaitu 18 tahun. Aktris FTV Suara Hati Istri itu mengalami gagal jantung saat sedang berada di rumah. Sempat dilarikan ke RS, namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Hanna Kirana. Foto: Instagram
Hanna Kirana. Foto: Instagram

Kepergian artis cantik yang juga sepupu dari Citra Kirana itu menyisakan duka bagi keluarga dan rekan-rekannya. Hanna dikenal sebagai sosok ceria yang rendah hati.

Marco Panari (30 Januari 2021)

Marco Panari meninggal dunia dalam usia 23 tahun. Kepergian artis adik dari pesinetron Angela Gilsha tersebut sangat mendadak. Sebelumnya, Marco tidak pernah mengidap penyakit apa pun.

Hal itu disampaikan oleh Angela, “Enggak ada penyakit sama sekali sih, ini lebih ke jantung ya. Kalau dokter bilang sih hasil pemeriksaan UGD tersedak,” katanya kala itu dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Marco Panari. Foto: Instagram
Marco Panari. Foto: Instagram

Saat tersedak, tidak ada yang bisa membantu Marco.“Jadi di saat dia tersedak, teman-temannya enggak ada di sana. Mungkin dia mau muntah pada saat itu, terus enggak ada teman-temannya. Aku enggak ngerti gimana, pokoknya dokter bilangnya tersedak,” katanya. Selain itu saat divisum, jantung Marco tiba-tiba berhenti.

Chacha Sherly (5 Januari 2021)

Mendiang Chacha Sherly. Foto: Instagram
Mendiang Chacha Sherly. Foto: Instagram

Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia dalam usia 29 tahun. Kala itu dia sedang dalam perjalanan di Ungaran, Jawa Tengah. Chacha Sherly mengalami kecelakaan beruntun.

Ia mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Ungaran, Jawa Tengah dalam keadaan koma. “Koma. Kondisi Chacha saat kemarin dimasukkan ke rumah sakit, Chacha mengalami luka di kepala yang sangat berat dan mengalami koma,” kata manajernya, Oki. Kondisinya semakin menurun hingga meninggal dunia.

Artikel dari Hops.ID