page hit counter
Kemenangan Bayern Munchen Tadi Malam Diwarnai Gol Indah Pemain Sering Cedera Ini

Kemenangan Bayern Munchen Tadi Malam Diwarnai Gol Indah Pemain Sering Cedera Ini

Gelandang Bayern Munchen asal Perancis ini baru turun delapan kali musim 2021/22 dan mencetak satu gol saja sebelum dimulainya laga di Hertha Berlin tadi malam, namun ia memastikan dirinya akan diingat lagi sebagai penyumbang enam gol dan empat assist pada musim pertamanya bersama Die Roten.

Corentin Tolisso kembali mencatatkan namanya di papan skor dalam dua laga Bundesliga berturut-turut setelah secara indah menanduk bola crossing kiriman rekannya Kingsley Coman pada laga Senin dinihari (24/1) di Olympiastadion di Berlin, yang berakhir dengan kemenangan 1-4 bagi sang juara bertahan Bundesliga tersebut.

Sang pemain Perancis berusia 27 tahun itu baru saja mencetak satu gol dalam kemenangan 0-4 di kandang FC Koln terakhir kali di Liga Jerman, pekan silam, saat ia kembali mencetak gol ke gawang Alexander Schwolow tadi malam.

Gol itu, seperti bisa Anda saksikan di bawah ini, berasal dari crossing indah Coman yang disambut naluri membunuh Tolisso dengan tandukan first-time yang sulit diantisipasi sang kiper Hertha Berlin. Lihat betapa jauhnya sepakan crossing dari Coman dan bagaimana sang gelandang Perancis tidak ragu-ragu mengorbankan kepalanya demi gol itu.

Sebenarnya saat pertandingan baru berusia dua menit, Tolisso juga sudah menjebol gawang tuan rumah, tapi dibatalkan wasit dengan alasan off-side.

Gol mantan pemain Lyon ini digandakan oleh Thomas Mueller pada detik-detik terakhir babak pertama, sebelum Leroy Sane dan kemudian Serge Gnabry menjauhkan jarak pada menit 75 dan 79, dengan pemain Belanda Jurgen Ekkelenkamp menipiskan skor sembilan menit sebelum pertandingan usai.

Kemenangan 1-4 di Olympiastadion ini membawa skuad Julian Nagelsmann menjauh 6 poin dari pesaing terdekatnya Borussia Dortmund dengan 14 pertandingan lagi tersisa sampai akhir musim.

Corentin Tolisso didatangkan dari Olympique Lyon pada awal musim 2017/2018 dan langsung menyumbangkan 6 gol dan 4 assist pada musim pertamanya, sebelum cedera menyebabkan ia hanya tampil dua kali pada musim keduanya, 13 dan 16 kali pada musim ketiga dan keempatnya di Bundesliga, serta turun bermain delapan kali musim ini.

sumber: Kemenangan Bayern Munchen Tadi Malam Diwarnai Gol Indah Pemain Sering Cedera IniBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS